-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Atas Kinerja dr.Setiawan Prayogi RSUD Menggala, Ketua DPC AWPI Tuba Berikan Apresiasi

Thursday, January 11, 2024, 7:14:00 AM WIB Last Updated 2024-01-11T00:14:53Z






Tulang Bawang | AESENNEWS.COM |


Redy Sanjaya selaku ketua DPC Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Kabupaten Tulang Bawang memberikan apresiasi kepada dr.Setiawan Prayogi merupakan Dokter Umum, atas kinerja dan pelayanannya terhadap pasien, di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Menggala. Rabu, (10/01/2024).




Saat ditemui dikediamannya, Redy Sanjaya selaku ketua DPC AWPI kabupaten Tulang Bawang mengatakan, "Ya, tadi siang saya mengantarkan istri saya ke RSUD Menggala, untuk memeriksakan kandungannya yang mengalami Rembesan air ketuban. Alhamdulillah sesampainya disana, pihak RSUD Menggala yang di komandoi oleh dr.Setiawan Prayogi beserta tim yang lainnya, bergerak cepat dan respon terhadap pasiennya (Istri Saya)," ucapnya.



Lanjutnya, Alhamdulillah hasil Diagnosa dari pihak RSUD Menggala, bahwasannya istri saya mengalami kecapean, dan disarankan untuk istirahat total (Bedres) dirumah serta untuk mengurangi aktivitasnya. Selain itu, selama pemeriksaan berlangsung, saya menilai dan melihat langsung atas kinerja yang diberikan oleh pihak RSUD Menggala sangat baik sekali, dan saya sangat berterima kasih kepada pihak RSUD Menggala terutama kepada dr.Setiawan Prayogi yang sudah memberikan pelayanan yang maksimal. Serta mampu memberikan rasa nyaman dan tentram kepada pihak pasien, apalagi mengingat saya tadi dalam keadaan gundah melihat kondisi istri saya yang terbaring lemas.



Sekali lagi saya dan keluarga besar mengucapkan terima kasih banyak atas pelayanan yang diberikan oleh pihak RSUD Menggala, terkhususnya kepada dr.Setiawan Prayogi beserta timnya tadi, semoga kedepannya RSUD Menggala terus meningkatkan pelayanan medis bagi masyarakat umum, serta semakin sukses kedepannya dan menjadi rumah sakit terbaik nomor 1 di Tulang Bawang ini". Tutupnya. (**) 



(*/Tim AWPI)

Komentar

Tampilkan

  • Atas Kinerja dr.Setiawan Prayogi RSUD Menggala, Ketua DPC AWPI Tuba Berikan Apresiasi
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x