-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Tokoh calon Anggota DPRD Kab. Lampung Barat, Asal Pekon Karang Agung Zainal Arifin, dan Ismun Maju Sebagai Calon Legislatif dan DPRD Prov.Lampung

Thursday, January 11, 2024, 7:06:00 AM WIB Last Updated 2024-01-11T00:06:26Z



| AESENNEWS.COM |Lampung Barat, Tokoh asal Pekon karang agung Kecamatan way tenong Zainal Aripin Calon Anggota DPRD kab. Lampung Barat, Dapil 3 kec. Way tenong, sekincau, pagar dewa, dan Ismuni Zaini S.IP Calon Anggota DPRD Prov Lampung Dapil 4 Lampung Barat, Pesisir Barat, dan Tanggamus resmi di usung oleh Partai Golkar untuk maju sebagai calon legislatif Kabupaten Lampung Barat, dan Imun Zaini S.IP sebagai calon anggota DPRD Prov Lampung di pemilu 2024 yang akan datang. (14/02/2024).


Pria yang sudah lama berkecimpung di partai Golkar tersebut mencalonkan diri di Daerah Pilih (Dapil) 3 dengan nomor urut 4, dan Ismun Zaini S.IP dengan nomor urut 5 untuk prov lampung bertekad untuk memperjuangkan daerah asalnya.


Sementara itu, Zainal Aripin, panggilan akrab oleh orang-orang disekitarnya, terutama untuk masyarakat dapil 3 dikenal sebagai sosok yang pandai menempatkan diri dan supel dalam bergaul serta memiliki wawasan yang luas.


Zainal Aripin lahir di desa Palas Jaya 04-September -1963, dari pasangan Bpk Abdul Kadir dan Ibu Cikyun tinggal di Pekon Karang Agung Kecamatan Way tenong, Zainal Aripin di didik oleh Orang tuanya agar bisa menjadi manusia yang bertanggung jawab terhadap dirinya serta lingkungan dan bisa berguna untuk semua kalangan masyarakat.


Selain dikenal supel dan ber kepribadian yang menarik, suami dari ibu Juita Mardiani ( UPPKS ) tersebut juga dikenal sebagai sosok yang tegas dalam memimpin dan sangat bertanggung jawab akan apa yang diperjuangkan nya, dan inilah kelebihan yang menonjol dari sosok Zainal Aripin.


Menurut Salah satu masyarakat Kecamatan Way tenong yang enggan disebutkan namanya, Zainal Aripin merupakan sosok yang patut untuk mendapatkan dukungan dari masyarakat dapil 3.


“Saya kenal betul dengan Zainal Aripin ini, karena dia orangnya Gigih Pekerja Keras sangat bertanggung jawab dalam memperjuangkan sesuatu,”Ujarnya


Lebih lanjut ia menjelaskan, bahwa jika terpilih menjadi anggota DPRD Kabupaten Lampung Barat Zainal Aripin akan memperjuangkan aspirasi masyarakat dapil 3


“Jadi menurut saya sangat cocok sekali jika masyarakat dapil 3 memberikan suara serta mempercayakan aspirasi nya kepada saudara kita Zainal,”Jelasnya


Di sela-sela kesibukannya, Zainal Aripin secara ekslusif menyampaikan visi misi nya kepada Masyarakat dapil 3, jika ia terpilih menjadi anggota DPRD Kabupaten Lampung Barat untuk priode 2024-2029 yang lebih di utamakan olehnya akan memperjuangkan serta mewujudkan aspirasi masyarakat lewat 


Visi 


Peduli dengan pemuda ( Milenial ) kelompok bina keluarga ( BKL ) menuju sejahtera pembinaan usaha peningkatan pendapatan keluarga sejahtera ( UPPKS ) dan UMKM.


MISI


Akan menyampaikan dan menampung aspirasi masyarakat dan membawa persoalan masyarakat serta keluhan nya di paripurna sidang DPRD Lampung Barat, apa bila beliau di tahun 2024 - 2029 terpilih menjadi anggota DPRD Lampung Barat.


”Saya mencalonkan diri dari Partai Golkar menjadi Caleg karena merasa terpanggil untuk memenuhi harapan masyarakat kabupaten Lampung Barat, saya siap untuk memperjuangkan aspirasi mereka dan akan berusaha mewujudkannya lewat parlemen ,”Tegas Zainal Aripin.

Komentar

Tampilkan

  • Tokoh calon Anggota DPRD Kab. Lampung Barat, Asal Pekon Karang Agung Zainal Arifin, dan Ismun Maju Sebagai Calon Legislatif dan DPRD Prov.Lampung
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x