-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Babinsa Koramil 426-04 Banjar Agung Berperan Aktif Membantu Petani Pengolahan Lahan Dan Penanaman Padi

Thursday, January 18, 2024, 2:30:00 PM WIB Last Updated 2024-01-18T07:30:25Z




Banjar Margo (Tulang Bawang) | AESENNEWS.COM |


Babinsa Koramil 426-04 Banjar Agung, Kodim 0426 Tulang Bawang, Serka Mulyono membantu Bapak Dimas dalam mengelola sawah dan penanaman padi bertempat di Kampung Ringin Sari, RK.03 RT.03 Kecamatan Banjar Margo, Kabupaten Tulang Bawang, Kamis 18 Januari 2024.



Mulyono selalu Babinsa ikut serta dalam proses pengolahan lahan bersama warga binaan dari upaya memperkuat hubungan antara TNI dan masyarakat, langkah ini dapat memperkuat sinergi yang positif untuk kesejahteraan bersama.


"Pendampingi dalam lahan sawah dengan untuk langkah yang sangat membantu, warga semoga proses tanam padi ini berjalan lancar dan memberikan hasil yang memuaskan," ucap Babinsa.


Sementara di tempat terpisah Bapak Dimas selaku pemilik lahan terhadap pendampingan yang diberikan oleh Babinsa menunjukkan pentingnya peran TNI dalam mendukung dan mempererat hubungan dengan masyarakat, semoga kerjasama ini terus memberikan manfaat yang berkelanjutan.


"Iya sebagai petani kami sangat berterima kasih atas bimbingan dan arahan yang diberikan, semoga kerjasama ini terus berlanjut dan membantu petani seperti dalam berkontribusi untuk meningkatkan swasembada pangan," Pungkasnya. (**)

Komentar

Tampilkan

  • Babinsa Koramil 426-04 Banjar Agung Berperan Aktif Membantu Petani Pengolahan Lahan Dan Penanaman Padi
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x