Camat Cisata Bareng Muspika Hadiri Acara Musrenbangdes Kondangjaya Priode 2024- 2025 Untuk Skala Prioritas -->
  • Jelajahi

    Copyright © aesennews.com - Terarah Secara Aktual
    Best Viral Premium Blogger Templates

    available

    #'
    Loading...

    dlm artikel

    hr

    kris

    Iklan

    Close Ads Here
    -->
    Close Ads Here
    -->

    Camat Cisata Bareng Muspika Hadiri Acara Musrenbangdes Kondangjaya Priode 2024- 2025 Untuk Skala Prioritas

    Thursday, January 18, 2024, 6:39:00 PM WIB Last Updated 2024-01-18T11:50:46Z
    AESENNEWS.COM, Digelar acara musyawarah pembangunan desa (Musrenbangdes) ditahun 2024 untuk perencanaan pembangunan desa tahun 2025.Ini dilaksanakan sesuai surat edaran pemerintah kabupaten melalui Dpmpd yang dilaksanakan oleh Desa Kondangjaya Kecamatan Cisata Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten.Kamis(18-01-2024).

    Dalam acara ini diadakan di kantor desa yang dihadiri oleh Camat Cisata,Muspika,PJ, Pendamping desa PLD,Ketua BPD,Prades,RT,RW,Kader ,Tokoh Masyarakat dan tamu lainya.

    Dipapar kan PJ Desa Kondangjaya ,Evi Abdilah ' Pelaksanaan Musrenbangdes ,Ini hasil dari musdus yang dilanjutkan ke musrenbangdes yang mengutamakan pembangunan di Skala prioritas seperti jalan poros desa,jalan lingkungan dan pembangunan poros yandu serta ajuan lainya yang sebelum kita rapatkan tuturnya.

    Semoga dari usulan-usulan ini kita dapat terealisasi dan terkaper oleh anggaran dana desa dan jika tidak terkaper semoga pihak pemerintah khususnya kabupaten Pandeglang dapat membantunya harapan PJ Evi Ubaidilah"

    Ditempat yang sama di katakan oleh Camat Cisata,Asep Setia Permana"Diadakan musrenbangdes bertujuan untuk menyepakati prioritas kebutuhan dan masalah yang sangat mendesak untuk di realisasikan dalam bentuk Program maupun kegiatan pada tahun perencanaan yang akan datang ucapnya.

    Dan untuk menyepakati program prioritas serta memilah kegiatan yang akan  dilaksanakan oleh desa dan dituangkan dalam RKP desa dan saya berharap dari usulan yang disampaikan dalam musrenbangdes tahun 2024 ini,Diharap dapat berdampak langsung kepada masyarakat khususnya masyarakat desa.

    Dan  oleh karena itu,Saya menghimbau kepada masyarakat yang berpartisipasi dalam acara musrenbangdes ini,Untuk menyepakati rumusan program dan kegiatan yang berorientasi kepada pemenuhan kebutuhan dasar masyarakat desa pungkasnya,Asep Setia Permana"

    Reporter :Ab- A.Sururi
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini