Ciptakan Kondusifitas Wilayah Jelang Pemilu Damai 2024 Kapolsek Lambu Kibang Silaturahmi Ke Camat Lambu Kibang. -->
  • Jelajahi

    Copyright © aesennews.com - Terarah Secara Aktual
    Best Viral Premium Blogger Templates

    available

    #'
    Loading...

    dlm artikel

    hr

    kris

    Iklan

    Close Ads Here
    -->
    Close Ads Here
    -->

    Ciptakan Kondusifitas Wilayah Jelang Pemilu Damai 2024 Kapolsek Lambu Kibang Silaturahmi Ke Camat Lambu Kibang.

    Monday, January 22, 2024, 3:12:00 PM WIB Last Updated 2024-01-22T08:12:01Z




    Tulang Bawang Barat | AESENNEWS.COM |


    Dalam mengelola Kamtibmas untuk menciptakan situasi dan kondisi di wilayah tetap dalam keadaan aman kondusif menjelang Pemilu 2024 diperlukan kerjasama dan sinergitas lintas sektoral antar Polsek, Kecamatan dan Pemerintahan Desa/tiyuh, Senin (22/01/2024).


    Disela-sela kegiatannya pada kesempatan kali ini Kapolsek Lambu Kibang Polres Tulang Bawang Barat (Tubaba) Iptu Amaluddin, S.Pd didampingi anggotanya menyambangi Camat Lambu Kibang M. Cheri Sopian, S.H., M.H. untuk duduk bersama membahas permasalahan yang ada di wilayah Kecamatan Lambu Kibang. Senin (22/01/ 2024)



    Untuk mendukung kegiatan tersebut diperlukan kerjasama dan koordinasi yang baik antara lintas Sektoral (Polsek Lambu Kibang, Kecamatan dan Pemerintahan tiyuh) agar situasi Kamtibmas tetap terpelihara aman dan kondusif menjelang Pemilu Damai 2024.


    Kegiatan sambang dan silaturahmi tersebut bertujuan untuk selalu menjalin hubungan silahturahim antara Polsek Lambu Kibang dengan Kecamatan sehingga tercipta hubungan yang harmonis dan kerjasama yang baik untuk melayani masyarakat.


    Sementara itu Kapores Tulang Bawang Barat AKBP Ndaru Istimawan, S.I.K. melalui Kapolsek Lambu Kibang Iptu Amaluddin, S.Pd. menjelaskan perlunya sinergitas dan kerjasama antar aparatur Pemerintah sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat menjelang Pemilu Damai 2024 agar tetap terpelihara dengan aman dan kondusif salah satunya adalah menjaga Netralitas dan tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu orang yang tidak bertanggung jawab, langkah ini harus kita buktikan kepada masyarakat bahwa kerjasama lintas sektoral tetap Kompak dan Solid. "tegasnya".(humas_tubaba). (*)

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini