Muspika Cisata Hadiri Bawaslu Gelar Pelatikan 72 Petugas Pengawas PTPS Kecamatan Cisata -->
  • Jelajahi

    Copyright © aesennews.com - Terarah Secara Aktual
    Best Viral Premium Blogger Templates

    available

    #'
    Loading...

    dlm artikel

    hr

    kris

    Iklan

    Close Ads Here
    -->
    Close Ads Here
    -->

    Muspika Cisata Hadiri Bawaslu Gelar Pelatikan 72 Petugas Pengawas PTPS Kecamatan Cisata

    Monday, January 22, 2024, 1:59:00 PM WIB Last Updated 2024-01-22T06:59:26Z
    AESENNEWS.COM, PANDEGLANG - Pelantikan dan Pembekalan Orientasi Kelembagaan pengawas tempat pemungutan suara (PTPS) ,Pada pemilihan umum serentak pada tahun 2024 di Kecamatan Cisata Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten.

    Acara pelantikan diadakan di gedung PGRI. Cisata yang dihadiri oleh Muspika,Camat,Kapolsek,Koramil,Ketua Bawaslu,Kep.Kua, dan jajarannya serta Anggota Tpps serta tamu undangan lain nya.

    Dipaparkan oleh ketua sekretariat  bawaslu Cisata, Bahrum Jaji,Spd.Alhamdulilah pelantikan pengawas TPS untuk kecamatan Cisata pada hari ini Senin 22 Januari 2024 dilaksanakan oleh 74 peserta  anggota dengan hasil  pendaptaran dari 111 orang melalui dan dari hasil seleksi administrasi 96 Orang dari hasil akhir ditetapkan sebanyak 74 orang sebagai pelaksana PTPS   ucapnya.

    Masih dilanjut pelantikan ini berjalan lancar dan tak lupa ,Saya ucapkan banyak terima kasih atas kehadiran muspika serta unsur-unsur dinas yang terkait ,hingga berjalan nya acara pelantikan ini tuturnya, Bahrum Janji ,Spd.

    Ditempat yang sama dipaparkan juga Oleh Camat Cisata,Asep Setia Permana "Dengan telah dilantiknya pengawas TPS maka saya berharap agar pengawas TPS kerja Harus hati hati, PTPS harus betul-betul mengawasi dan menganalisa proses pelaksanaan Pemilu berdasarkan aturan-aturan yang ada tegasnya .

    Dan Juga harus Menjaga integritas ,ini menjadi sangat penting karena mukanya pengawas ada di tingkat Pengawas TPS. Sehingga pelaksanaan pemilu berjalan lancar dan aman Pungkasnya,Asep Setia Permana"

    Reporter : Ab - Endang M
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini