JELANG HUT KE-78 POMAL, DENPOMAL LANAL LAMPUNG GELAR DONOR DARAH -->
  • Jelajahi

    Copyright © aesennews.com - Terarah Secara Aktual
    Best Viral Premium Blogger Templates

    available

    #'
    Loading...

    dlm artikel

    hr

    kris

    Iklan

    Close Ads Here
    -->
    Close Ads Here
    -->

    JELANG HUT KE-78 POMAL, DENPOMAL LANAL LAMPUNG GELAR DONOR DARAH

    Tuesday, January 23, 2024, 8:08:00 PM WIB Last Updated 2024-01-23T13:08:05Z



    | AESENNEWS.COM |Pangkalan TNI AL, Lampung 23/1/2024. -Detasemen Polisi Militer (Denpom) Lanal Lampung, menggelar donor darah dalam rangka memperingati HUT ke-78 Polisi Militer Angkatan Laut yang di peringati pada tanggal 20 Februari Tahun 2024 dengan tema " Dengan Semangat Wijna Wira Widhayaka Polisi Militer Angkatan Laut Mendukung Tugas TNI Angkatan Laut Guna Mewujudkan Indonesia Maju " bertempat di Gedung Radin Inten ll Jl. Yos Sudarso, Panjang Sel., Kec. Panjang, Kota Bandar Lampung, Lampung 35243 Selasa (23/1)



     Menjelang peringatan HUT ke-78, Pomal melaksanakan beberapa rangkaian kegiatan, diantaranya adalah penyelenggaraan Donor Darah secara serentak diseluruh wilayah Indonesia dan terhubung secara langsung melalui Video Conference antara Pomal disatuan wilayah Angkatan Laut seluruh Indonesia dengan Puspomal yang berada di Jakarta sebagai pusat

    kegiatan donor darah, kegiatan ini didukung oleh PMI (Palang Merah Indonesia) Provinsi Lampung dan Balai, Pengobatan Lanal Lampung, dihadiri oleh perwakilan instansi TNI-Polri dan instansi Pemerintahan Provinsi Lampung serta masyarakat kota Bandar Lampung.



     Peserta donor darah dalam rangka HUT ke-78 Polisi Militer Angkatan Laut (Pomal) Tahun 2024 adalah dari personil Lanal Lampung, Lanud Bunyamin Lampung, Gabungan Kodim Lamsel dan Koramil Panjang, Polresta Bandar Lampung, Denpom II/3 Lampung, Brigif 4 Mar/BS, Yonif 7 Mar, Pol PP Kota Bandar Lampung, Polsek Panjang, Ksop Panjang, Pengurus Jalasenatri Cabang 3 Korcab lll Dja 1, PDDI (Perhimpunan Donor Darah Indonesia) Lampung, Pelindo Panjang, PT Bukit Asam Tbk. Unit Pelabuhan Tarahan Lampung, masyarakat setempat, adapun hasil yang dapat di ambil dari seluruh peserta donor darah sebanyak 140 kantong terdiri dari berbagai golongan darah.


     Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Lampung Kolonel Laut (P) Mohammad Nizarudin S.E., M.H., CHRMP. yang diwakili oleh Dandenpom Lanal Lampung Mayor Laut (PM) Suhawan menyampaikan, "Kegiatan donor darah tersebut sangat penting dilakukan mengingat banyaknya kebutuhan akan darah di lingkungan masyarakat serta untuk menjaga ketersediaan darah yang cukup di PMI wilayah Provinsi Lampung. Semoga ketersediaan darah yang diperoleh dari kegiatan tersebut dapat membawa manfaat bagi masayarakat luas," ujar Dandenpom Mayor Laut (PM) Suhawan.


     "Semoga peringatan HUT Pomal dengan Tema " Dengan Semangat Wijna Wira Widhayaka Polisi Militer Angkatan Laut Mendukung Tugas TNI Angkatan Laut Guna Mewujudkan Indonesia Maju", dapat berjalan aman dan lancar sehingga dapat menjadi acuan agar seluruh prajurit Pomal dapat lebih profesional dan bermanfaat bagi masayarakat disekelilingnya," pungkas Suhawan.


     Kegiatan donor darah dalam rangka HUT ke-78 Polisi Militer Angkatan Laut dengan melibatkan unsur TNI-Polri, instansi pemerintahan Kota Bandar Lampung dan Provinsi Lampung serta masyarakat umum, ini adalah merupakan ajakan untuk peningkatan kesehatan dan untuk kemanusiaan, karena setetes darah sangatlah berarti dan bermanfaat kepada orang yang sangat membutuhkan.(**)

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini