Kedapatan Bawa Sabu Saat Razia, Dua Pria Asal Tanggamus Diamankan Polisi Bandar Lampung -->
  • Jelajahi

    Copyright © aesennews.com - Terarah Secara Aktual
    Best Viral Premium Blogger Templates

    available

    #'
    Loading...

    dlm artikel

    hr

    kris

    Iklan

    Close Ads Here
    -->
    Close Ads Here
    -->

    Kedapatan Bawa Sabu Saat Razia, Dua Pria Asal Tanggamus Diamankan Polisi Bandar Lampung

    Sunday, January 28, 2024, 7:30:00 PM WIB Last Updated 2024-01-28T12:30:06Z




    Bandar Lampung | AESENNEWS.COM - kedapatan bawa 1 paket kecil sabu di bawah kursi jok mobil saat 

    terjaring Razia Polisi Bandar Lampung Dua pria asal Kota Agung Kabupaten Tanggamus di Amankan,Minggu 28 Januari 2024


    malang tidak dapat ditepis untung tidak dapat diraih,itu yang dialami HK (27) dan IP (23) warga Kelurahan Pasar Madang Kecamatan Kotaagung Kabupaten Tanggamus Lampung harus berurusan dengan hukum saat kedapatan menyimpan 1 paket kecil sabu di bawah kursi jok mobil yang dikendarainya saat melintas di Jalan ZA Pagar Alam, Raja Basa, Bandar Lampung.


    Keduanya ditangkap tim gabungan yang sedang melaksanakan razia kegiatan rutin yang ditingkatkan Polresta Bandar Lampung dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, Minggu 28 Januari 2024, dinihari tadi.


    Atas penangkapan keduanya terungkap, keduanya berjalan dari arah Natar Kabupaten Lampung Selatan diduga hendak mengantarkan barang bukti kepada pembeli di wilayah Bandar Lampung.


    Kasat Narkoba Polresta Bandar Lampung Kompol Gigih Andri Putranto mengatakan, keduanya ditangkap tepat di gerbang pintu masuk ke ke wilayah Kota Bandar Lampung sebab saat penggeledahan kedapatan membawa narkoba jenis sabu.


    "Hasil pemeriksaan, kedua pelaku ini disuruh mengatar barang haram tersebut ke seseorang di Bandar Lampung," kata Kompol Gigih, Minggu, 28 Januari 2024, pagi.


    Saat ini petugas dari Satuan Narkoba Polresta Bandar Lampung saat ini masih terus melakukan pemeriksaan secara intensif terhadap keduanya. 


    "Keduanya masih dalam pemeriksaan intensif, juga dilakukan pengembangan terhadap bandar sabu tempat pelaku mengambil Narkoba tersebut," tandasnya.


    arang haram tersebut rencananya akan diantar ke konsumen yang berada di wilayah Bandar Lampung. 


    Diketahui, selain berhasil menangkap kedua kurir narkoba ini, dalam razia yang dipimpin langsung oleh Waka Polresta Bandar Lampung AKBP Erwin Irawan juga menindak sejumlah kendaraan yang tidak dilengkapi dengan surat surat maupun pelanggaran lainya.


    Adapun kendaraan yang diamankan berupa 12 unit roda dua dan 1 unit roda empat, yang saat ini diamankan di Polresta Bandar Lampung guna proses penyelidikan. (Wan)

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini