Bimbingan Teknis KPPS Kabupaten Empat Lawang: Instruksi Ketua KPU Diterapkan dengan KetelitianBimbingan Teknis KPPS Kabupaten Empat Lawang: Instruksi Ketua KPU Diterapkan dengan Ketelitian -->
  • Jelajahi

    Copyright © aesennews.com - Terarah Secara Aktual
    Best Viral Premium Blogger Templates

    available

    #'
    Loading...

    dlm artikel

    hr

    kris

    Iklan

    Close Ads Here
    -->
    Close Ads Here
    -->

    Bimbingan Teknis KPPS Kabupaten Empat Lawang: Instruksi Ketua KPU Diterapkan dengan KetelitianBimbingan Teknis KPPS Kabupaten Empat Lawang: Instruksi Ketua KPU Diterapkan dengan Ketelitian

    Sunday, January 28, 2024, 7:16:00 PM WIB Last Updated 2024-01-28T12:16:43Z




    | AESENNEWS.COM | Bimbingan Teknis Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) berlangsung sesuai dengan instruksi yang telah ditetapkan oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Daerah Kabupaten Empat Lawang, dimulai dari ( 27/01/2024 ) hingga selesai Pada hari ini minggu ( 28/01/2024 )



    Bapak Eskan Budiman dan tim komisioner KPU Daerah Kabupaten Empat Lawang secara aktif terlibat dalam memonitor dan mengkoordinir Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) di berbagai kecamatan, kelurahan, dan desa di kabupaten tersebut.


    Bimbingan Teknis ini diarahkan untuk memastikan bahwa seluruh anggota KPPS memahami dengan baik tugas dan tanggung jawab mereka dalam pelaksanaan Pemilihan Kecamatan. Instruksi yang telah disampaikan oleh Bapak Eskan Budiman dan tim komisioner KPU Daerah menjadi pedoman utama dalam menjalankan tugas mereka dengan tingkat ketelitian yang tinggi.


    Dalam rangkaian kegiatan ini, Bapak Eskan Budiman bersama tim komisioner KPU Daerah menyisir berbagai kecamatan, kelurahan, dan desa untuk memastikan persiapan PPK dan PPS. Langkah ini diambil guna menjamin bahwa setiap tahapan pemilihan, dari penyelenggaraan hingga pemungutan suara, berjalan lancar dan sesuai dengan aturan yang berlaku.


    Ketua KPU Daerah Kabupaten Empat Lawang, Bapak Eskan Budiman, menyampaikan, "Kami sangat berkomitmen untuk memastikan bahwa setiap pemilihan di Kabupaten Empat Lawang berlangsung secara adil, transparan, dan sesuai dengan aturan yang berlaku. Bimbingan Teknis ini adalah salah satu langkah nyata dalam menjamin kelancaran proses pemilihan dan kesiapan seluruh anggota KPPS." Ungkapnya


    Berdasarkan pengamatan tim komisioner KPU Daerah, partisipasi aktif dalam memonitoring PPK dan PPS menciptakan suasana kerja yang lebih efisien dan koordinatif. Hal ini juga diharapkan dapat meningkatkan kualitas penyelenggaraan pemilihan di setiap tingkatan.


     Dengan berjalannya Bimbingan Teknis KPPS ini, diharapkan semua pihak terlibat dapat bekerja sama secara sinergis untuk memastikan bahwa proses pemilihan di Kabupaten Empat Lawang berlangsung dengan sukses dan memberikan hasil yang sah serta dapat dipercaya oleh masyarakat.


    ( Yan-Cs )

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini