-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Kegiatan Pisik Jalan Hotmix DD Tahap 3 Cahmek Terselesaikan

Saturday, January 6, 2024, 11:21:00 PM WIB Last Updated 2024-01-06T16:21:17Z
AESENNEWS.COM, PANDEGLANG - Program pembangunan pisik dari anggaran  Dana Desa (DD) ditahap  3 semua desa harus segera terealisasi di akhir tahun 2023 ,Seperti yang dilaksanakan oleh Desa Cahyamekar Kecamatan Bojong Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten ,Telah terselesaikan ke peningkatan jalan Hotmix.

Terpantau dilokasi dan sekaligus dapat keterangan dari Kades Cahmek,Yayan Ruhban" Alhmdulilah untuk  Dana Desa di Tahap 3: sudah dilaksanakan  ke  Infrastuktur  Pembangunan Jalan  tepat nya lokasi di Kp Rancajengkol  -Cilutung  Desa Cahayamekar  berjalan lancar dan terselesaikan ucapnya kepada awak media ,Sabtu (01-01-2023).

Masih lanjut dalam pelaksanaan pekerjaan jalan Hotmix ini kami   beserta ketua TPK,BPD dan jajarannya serta tokoh masyarakat tetap  Solit dan saling terbuka bersama sama  untuk membantu dilapangan serta mengawal dalam pembangunan sampe tuntas tuturnya.

Begitupun yang dikatakan oleh masyarakat setempat , Ade  " Memaparkan kami siap bener bersama kades serta masyarakat   ingin  membangun  jalan poros desa  dengan sistem pemerataan dengan memakai  anggaran desa yang di utamakan untuk  Infrastuktur jalan tutupnya..

Reporter : A.Sururi - Tim
Komentar

Tampilkan

  • Kegiatan Pisik Jalan Hotmix DD Tahap 3 Cahmek Terselesaikan
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x