-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Ketua Umum Dan Keluarga Besar DPP Gasak Ucapkan Selamat Kepada Kepala BPKAD PROV Lampung Atas Gelar Doktor Dan Lulusan Terbaik

Sunday, January 21, 2024, 3:25:00 AM WIB Last Updated 2024-01-20T20:25:35Z



Bandar Lampung | AESENNEWS.COM |Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Provinsi Lampung,Marindo Kurniawan menjadi Lulusan Terbaik tingkat Universitas Lampung (Unila) pada Program Doktor Ilmu Ekonomi.Sabtu(20/01/2024).


Hal tersebut mendapatkan ucapan selamat dari Ketua Umum dan Keluarga Besar Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gerakan Solidaritas Analisis Kebijakan ( Gasak) di sekretariat nya .


Rahman Selaku Ketua Dewan pimpinan Pusat Gerakan Solidaritas Analisis Kebijakan (Gasak) menyampaikan ucapan selamat kepada Kepada Badan Keuangan dan Aset Daerah Provinsi Lampung,Marindo Kurniawan atas diraihnya Gelar Doktor dan Lulusan Terbaik Universitas Lampung.


Rahman"Saya Selaku Ketua Dewan Pimpinan Pusat Lembaga Swadaya Masyarakat Gerakan Solidaritas Analisis Kebijakan mengucapkan Selamat kepada Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah Provinsi Lampung,Marindo Kurniawan atas diraihnya Gelar Doktor dan Lulusan Terbaik"ucapnya.


Selain dari itu Ketua Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Solidaritas Analisis Kebijakan juga mengatakan harapan kepada Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah Provinsi Lampung.


"Semoga Ilmunya bermanfaat untuk orangnya banyak dan kemajuan provinsi Lampung dan juga semoga Kelak bisa memimpin Provinsi Lampung"dan

Komentar

Tampilkan

  • Ketua Umum Dan Keluarga Besar DPP Gasak Ucapkan Selamat Kepada Kepala BPKAD PROV Lampung Atas Gelar Doktor Dan Lulusan Terbaik
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x