-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Pamungkas Gelar Musrenbangdes. Pasireurih di Hadiri Camat Cisata

Wednesday, January 24, 2024, 2:15:00 PM WIB Last Updated 2024-01-24T07:15:11Z
AESENNEWS.COM, PANDEGLANG - Desa Pasireurih Kecamatan Cisata -Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten , Sebagai pamungkas dalam pelaksanaan Musyawarah Pembangunan Desa (Musrenbangdes) di tahun 2024 untuk rencana pembangunan desa di tahun 2025 .Rabu (24-01-2024).

Acara musrenbangdes Pasireurih diadakan di kantor desa dan dihadiri Oleh Camat dan jajaran nya,Muspika,Kades PJ, Pendamping ,PLD, Ketua BPD,Prades,RT.RW,Kader desa dan Tokoh masyarakat serta tamu undangan lainya.

Dalam acara musrenbangdes. Pasireurih dikatakan.Pj.Dede" Bahwa acara musrenbangdes ini ada suatu rencana musyawarah  pembangunan desa yang harus dilaksanakan di awal tahun 2024 untuk perencanaan pembangunan desa untuk  tahun 2025 ucapnya.

Dan ajuan-ajuan yang sekarang dilanjutkan ketingkat desa itu berdasarkan hasil musdus sebelum nya dari masing-masing dusun wilayah tingkat  RT,RW,Tokoh masyarakat desa Pasiruerih yang dilaksanakan sesuai aturan serta yang skala prioritas kondisi wilayah lingkungan untuk diajukan nya tutur Pj.Dede'

Dan diilanjut dikatakan oleh ketua BPD,H.Cuncun" Mengharapkan di acara musrenbangdes ini ,kita sepakat untuk musyawarah bersama dengan membuat keputusan untuk usulan-usulan rencana pembangunan yang bersifat skala prioritas yang sangat di butuhkan oleh kita semua,seperti Infrastruktur jalan ,draenase,pos yandu ,bsk sampah,atau mobil ambulance itu diantaranya dan ajuan yang lainya pun dari masing-masing RT.RW.untuk dapat di ajukan dalam musrenbangdes 2024 ini.

Dan yang terpenting harapan saya mari kita kompak bersama untuk membantu rencana pemerintahan kabupaten Pandeglang,provinsi maupun pusat  untuk melanjutkan pembangunan serta kemajuan desa yang ada di wilayah -Pandeglang tutupnya .H.Cuncun"

Di tempat yang sama di Paparkan Camat Cisata ,Asep Setia Permana,SE.MM" Diacara musrenbangdes ini ,Agar para Prades,Tokoh masyarakat dan warga agar dapat saling mendukung sehingga kades PJ ini dapat menjalankan tugas pungsi pelayanan serta menjalankan kelanjutan pembangunan di desa pasireurih berjalan sesuai harapan kita semua ucapnya.

Dengan berjalannya rencana pembangunan desa (Musrenbangdes)di tahun 2024 untuk rencana pembangunan tahun 2025 kedepan sudah tersusun ajuan-ajuan dari masing-masing Dusun (Musdus) RT.Rw.Tokoh masyarakat yang akan di sesuaikan dengan anggaran dana desa mana yang dapat terkaper dan mana yang harus di ajukan ketingkat kabupaten ,provinsi dan pusat.

Masih dilanjut yang terpenting rencana pembangunan kedepan dinusulkan yang skala prioritas yang bener- bener sipatnya Urgen untuk kepentingan warga lingkungan masyarakat ,Contohnya hal mobil ambulan serta cara untuk penanggulangan bak sampah,atau Draenase saluran air yang dikala musim hujan hal banjir di lingkungan warga serta bau serta kotor dari sampah dapat diatasi.

Dan yang terakhir disampaikan mari kita tingkatkan PAD serta jalin kekompakan serta kebersamaan sehingga pembangunan di desa pasireurih dan rencana pemerintah kabupaten Pandeglang -Banten berjalan lebih maju pungkasnya,Asep Setia Permana.SE.MM.

Reporter : Ab- Nunaesih
Komentar

Tampilkan

  • Pamungkas Gelar Musrenbangdes. Pasireurih di Hadiri Camat Cisata
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x