Pemdes, Cijakan & Pemdes- Citumenggung Laksanakan Musrenbangdes di Hadiri Muspika Kecamatan Bojong -->
  • Jelajahi

    Copyright © aesennews.com - Terarah Secara Aktual
    Best Viral Premium Blogger Templates

    available

    #'
    Loading...

    dlm artikel

    hr

    kris

    Iklan

    Close Ads Here
    -->
    Close Ads Here
    -->

    Pemdes, Cijakan & Pemdes- Citumenggung Laksanakan Musrenbangdes di Hadiri Muspika Kecamatan Bojong

    Monday, January 29, 2024, 7:58:00 PM WIB Last Updated 2024-01-29T12:58:23Z

    AESENNEWS.COM, PANDEGLANG - Acara Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbangdes) di Tahun 2024  Untuk Rencana Pembangunan Desa Tahun 2025 ,dan ini di gelar oleh jadwal  Pemerintahan Desa Cijakan dan Pemdes, Desa Citumenggung Kecamatan Bojong Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten,Berjalan lancar.

    Acara musrenbangdes,di dua desa ini dilaksanakan di kantor desa yang  dihadiri Oleh Muspika Bojong dan jajaran nya,Kades, PJ Desa, Pendamping ,PLD, Ketua BPD,Prades,RT.RW,Kader desa dan Tokoh masyarakat serta tamu undangan lainya.

    Dalam acara musrenbangdes,Cijakan  dikatakan ,PJ Supiani "Alhamdulilah  bahwa desa kita  sudah melaksanakan acara musrenbangdes ,adalah  suatu rencana musyawarah  pembangunan desa yang harus dilaksanakan di awal tahun 2024 untuk perencanaan pembangunan desa untuk  tahun 2025 ucapnya.

    Dan ajuan-ajuan yang sekarang itu ada dua kelas seperti bidang Infrastruktur dan Bidang sosial budaya yang akan  di lanjutkan ketingkat desa dan musyawarah ini  berdasarkan hasil musdus sebelum nya dari masing-masing dusun wilayah tingkat  RT,RW,Tokoh masyarakat Desa Cijakan  yang dilaksanakan sesuai aturan serta yang skala prioritas kondisi wilayah lingkungan untuk diajukan ketingkat Kecamatan,Kabupaten, Provinsi maupun Pusat  tutur,Supiani'

    Dan diilanjut dikatakan oleh ketua BPD. Mengharapkan di acara musrenbangdes ini ,kita sepakat untuk musyawarah bersama dengan membuat keputusan untuk usulan-usulan rencana pembangunan yang bersifat skala prioritas yang sangat di butuhkan oleh kita semua,seperti Infrastruktur ,Untuk pembangunan tanggul penahan tanah dan kegiatan pembangunan Stadion mini dan juga untuk kegiatan pengadaan ,Traktor  diantaranya dan ajuan yang lainya pun dari masing-masing RT.RW.untuk dapat di ajukan dalam musrenbangdes 2024 ini.

    Dan yang terpenting harapan saya mari kita kompak bersama untuk membantu rencana .pemerintahan kabupaten Pandeglang,Provinsi maupun pusat  untuk melanjutkan serta dapat mengawal rencana  pembangunan serta untuk  kemajuan desa yang ada di wilayah -Pandeglang tutupnya.

    Di tempat yang sama di Paparkan oleh Sekmat  Kecamatan Bojong, Tati Puspita Dewi" Diacara Musrenbangdes ini ,Agar para Prades,Tokoh masyarakat dan warga agar dapat saling mendukung sehingga kades PJ ini dapat menjalankan tugas pungsi pelayanan serta menjalankan kelanjutan pembangunan di desa berjalan sesuai harapan kita semua ucapnya.

    Dengan berjalannya rencana pembangunan desa (Musrenbangdes)di tahun 2024 untuk rencana pembangunan tahun 2025 kedepan sudah tersusun ajuan-ajuan dari masing-masing Dusun (Musdus) RT.Rw.Tokoh masyarakat yang akan di sesuaikan dengan anggaran dana desa mana yang dapat terkaper dan mana yang harus di ajukan ketingkat kabupaten ,provinsi dan pusat.

    Masih dilanjut yang terpenting rencana pembangunan kedepan di usulkan yang skala prioritas yang bener- bener sipatnya, Urgen" untuk kepentingan warga lingkungan masyarakat Pesannya.

    Disisi lain dikatakan oleh Kades Citumenggung ,Isep Badri' Yang juga sama melaksanakan Musrenbangdes .Bahwa pada hari di hari Selasa Tgl 29-Januari 2024 ini melaksanakan musren dikantor desa dengan harapan semua rencana serta usulan-usulan dari Musdus di  masing-masing dusun RT,RW,Serta Tokoh masyarakat dengan usulan pembangunan  skala prioritas sesuai aturan UU desa dapat terserap serta manfaat dan dirasakan oleh warga masyarakat pungkasnya.

    Reporter : Nunaesih -Tim
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini