Peringatan ulang tahun GPF HOP Bandung -->
  • Jelajahi

    Copyright © aesennews.com - Terarah Secara Aktual
    Best Viral Premium Blogger Templates

    available

    #'
    Loading...

    dlm artikel

    hr

    kris

    Iklan

    Close Ads Here
    -->
    Close Ads Here
    -->

    Peringatan ulang tahun GPF HOP Bandung

    AESENNEWS.COM
    Monday, January 29, 2024, 8:44:00 PM WIB Last Updated 2024-01-29T13:44:57Z
    AESENNEWS.COM, Bandung - “Dipulihkan untuk memulihkan” adalah tema yang dikenakan pada peringatan ulang tahun ke 1 GPF HOP (Gereja Pemulihan Firman House of Prayer) Bandung, pada Minggu sore tanggal 28 Januari 2024.

    Ibadah peringatan ulang tahun  yang berkolaborasi dengan KPI (Kehilat Pemulihan Indonesia) Beit Shimcha Bandung, dimulai pukul 17.00 dibuka oleh pemimpin pujian Pak Rio dari GPF Kopeng Jateng dan peniupan Sofar (sangkakala) oleh Pdt. Yeremia Alpius dan pak Maryanto (dari GBI), dilanjutkan dengan puji²an penyembahan disertai Tarian Tamborin gabungan GPF HOP dan KPI Beit Shimcha.

    Persembahan pujian dari vokal grup GPF Yahweh Tsevaot Cimahi, dengan lagu “Jangan balik pada hal yang di belakang”.
    Ev. Effendi Usman (mantan Muslim asal Aceh) mengisi acara dengan kesaksian pribadi bagaimana kronologi beliau bisa mengenal Yeshua dan menjadi Pengikut Bapa Yahweh. 

    Setelah itu khotbah disampaikan oleh Gembala Sinode GPF, Pdt. DR. Yakub Sulistyo, STh, MA, yang menguraikan Firman Tuhan sesuai tema “Dipulihkan untuk Memulihkan” dalam rangka memberitakan nama Yahweh di kota Bandung.

    Doa syafaat dilakukan oleh Gembala setempat GPF HOP, Pdt. Yohanes Rudianto. MTh dan diakhiri Doa berkat, kembali oleh Gembala Sinode.
    Acara selain dihadiri jemaat setempat, dihadiri juga para undangan lain, antara lain tamu² dari Haurgeulis Indramayu, Palalangon Cianjur,  full Gospel CCM dan jemaat GPF Tzevaot Cimahi.

    Sekitar jam 19.15 acara diakhiri dengan ramah tamah dan foto² bersama.
    Selamat Ulang Tahun buat seluruh pengurus dan jemaat GPF HOP Bandung, maju terus pantang mundur, menangkan Kota Bandung…

    robby g. yahya (100.108/VII/23)
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini