-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Persit Kodim 0426 Tulang Bawang Melaksanakan Senam Dan Voli Meningkatkan Ketahanan Tubuh

Tuesday, January 16, 2024, 10:06:00 PM WIB Last Updated 2024-01-16T15:06:57Z




 

Menggala (Tulang Bawang) - AESENNEWS.COM -


Persatuan Istri Tentara (Persit) Kartika Chandra Kirana Cabang XLIX Kodim 0426 Tulang Bawang melaksanakan senam bersama dan di lanjutkan bermain voli secara gembira, bertempat di Lapangan Pamungkas, Jln. Lintas Timur Sumatera, KM 113 Kampung Bujung Tenuk, Kabupaten Tulang, Selasa Sore, 16 Januari 2024.


Ketua Persit Kartika Candra Kirana Ny. Shanty Triano Iqbal dan pengurus serta anggota Persit untuk menjaga kesehatan agar badan tetap sehat dan bagus, juga untuk menjalin silaturahmi sesama anggota Persit,” tutur Ny. Shanty Triano Iqbal.


Kegiatan senam kebugaran adalah serangkaian gerak yang dipadukan dengan irama musik yang telah dipilih dengan durasi tertentu. Kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan efisiensi pemasukan oksigen di dalam jaringan tubuh, jika dilakukan teratur sehingga didapatkan sirkulasi pada organ tubuh memperbaiki kerja jantung dan paru-paru.


Pada kesempatan tersebut Ketua Persit Kartika Candra Kirana menegaskan bahwa kegiatan senam bertujuan untuk menjaga kebugaran tubuh, serta sebagai ajang silaturahmi.


"Iya Ny. Santy juga menyampaikan, kepada ibu-ibu persit agar menjaga kebersihan di seputaran lingkungan masing masing, karena pada saat ini musim penghujan datang perhatikan air yang tergenang di seputaran rumah harus di bersihkan agar terhindar dari wabah penyakit seperti DBD Demam berdarah. Dan meningkatkan kesehatan diri pribadi serta keluarga yang mana saat ini kita dihadapkan dengan situasi cuaca yang ekstrim yang bisa menyebabkan tubuh kita rentan terkena demam dan flu," ucap Ny. Santy Triano Iqba.


Lebih lanjut Ketua Persit menyampaikan bahwa kegiatan senam bersama ini supaya anggota Persit senantiasa sehat dan bugar. Jika sudah bugar dan sehat ibu Persit senantiasa siap mendampingi suami dalam pelaksanaan tugas,” Pungkasnya. (**)

Komentar

Tampilkan

  • Persit Kodim 0426 Tulang Bawang Melaksanakan Senam Dan Voli Meningkatkan Ketahanan Tubuh
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x