Pesan Aminah Hadi, Refleksi HUT Dharma Wanita Kota Probolinggo ke-24 -->
  • Jelajahi

    Copyright © aesennews.com - Terarah Secara Aktual
    Best Viral Premium Blogger Templates

    available

    #'
    Loading...

    dlm artikel

    hr

    kris

    Iklan

    Close Ads Here
    -->
    Close Ads Here
    -->

    Pesan Aminah Hadi, Refleksi HUT Dharma Wanita Kota Probolinggo ke-24

    Monday, January 1, 2024, 12:48:00 PM WIB Last Updated 2024-01-01T05:48:27Z

    AESENNEWS.COM Probolinggo - Hari Ulang Tahun Dharma Wanita (HUT DWP) ke-24 telah dirayakan dengan penuh makna di Kota Probolinggo. Penasehat DWP Kota Probolinggo, Aminah Hadi Zainal Abidin, memandang peringatan tersebut sebagai momen spesial. Pada Rabu (27/12), Puri Manggala Bhakti menjadi saksi perayaan yang dihadiri oleh ibu-ibu pengurus dan anggota DWP Kota Probolinggo, yang notabene adalah istri-istri Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkot Probolinggo.


    Acara ini tidak hanya menjadi ajang perayaan semata, tetapi juga menjadi kesempatan bagi para anggota DWP untuk mendapatkan wawasan baru. Mira Hesti Ocvia, sebagai narasumber, memberikan materi mengenai "Masa Pemilu, Bijak Gunakan Jari di Media Sosial".

    Dalam sambutannya, Aminah Hadi menyampaikan apresiasinya terhadap perkembangan organisasi yang beranggotakan istri PNS sejak didirikan pada 7 Desember 1999. Ia menggarisbawahi peran penting perempuan dalam berbagai aspek kehidupan, termasuk sebagai individu, istri, ibu, dan warga negara.


    Sebagai Penasehat DWP Kota Probolinggo, Aminah berharap agar organisasi ini dapat merumuskan langkah-langkah nyata menuju perubahan. "Langkah dan aksi dimulai dari hal-hal sederhana, karena kontribusi kecil dari setiap anggota DWP dapat menciptakan perubahan luar biasa. Organisasi ini diharapkan dapat tumbuh dan berkembang secara optimal, mencakup dimensi fisik, mental, sosial, dan spiritual," ucapnya dengan penuh semangat.


    Aminah Hadi tidak hanya berbicara, tetapi juga mengajak anggota DWP untuk memberikan kontribusi sesuai dengan kemampuan masing-masing, meskipun dana yang terbatas. Dalam kerangka mendukung pembangunan Kota Probolinggo, ia menekankan pentingnya dukungan istri PNS terhadap suami mereka sebagai abdi negara.


    Meski dengan peran yang mungkin dianggap kecil, Aminah menekankan bahwa kontribusi para ibu akan memberikan manfaat besar bagi masyarakat. Contohnya, kegiatan sosial seperti santunan anak yatim, khitanan massal, pelatihan keterampilan, dan sebagainya, yang secara rutin diadakan oleh DWP Kota Probolinggo.


    Mengingat bulan Desember juga merupakan bulan Hari Ibu, Aminah Hadi menutup sambutannya dengan harapan bahwa para ibu dapat melewati setiap ujian dan tantangan dalam kehidupan. "Kekuatan ibu menjadi motivasi dan penopang keluarga agar menjadi keluarga yang hebat," ujarnya penuh semangat.


    Di akhir sambutannya, Aminah Hadi menyampaikan permintaan maaf dan pamit terkait tugasnya sebagai Penasehat DWP Kota Probolinggo, seiring berakhirnya masa tugas suaminya, Habib Hadi Zainal Abidin, sebagai Wali Kota Probolinggo. "Terima kasih atas dukungan selama ini, dan maaf jika ada kata-kata yang kurang berkenan," tambahnya dengan tulus.

    (SB)

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini