Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional, Wakapolres Tulang Bawang Sampaikan Pesan Ini -->
  • Jelajahi

    Copyright © aesennews.com - Terarah Secara Aktual
    Best Viral Premium Blogger Templates

    available

    #'
    Loading...

    dlm artikel

    hr

    kris

    Iklan

    Close Ads Here
    -->
    Close Ads Here
    -->

    Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional, Wakapolres Tulang Bawang Sampaikan Pesan Ini

    Monday, January 22, 2024, 5:04:00 PM WIB Last Updated 2024-01-22T10:04:17Z




    Polres Tulang Bawang | AESENNEWS.COM |Polda Lampung, menggelar Upacara Hari Kesadaran Nasional yang berlangsung di lapangan Mapolres setempat, pada Senin (22/01/2024), pukul 08.00 WIB s/d selesai.


    Kegiatan Upacara ini dipimpin langsung oleh Wakapolres Kompol M Kasyfi Mahardika, SIK, SH, MM, yang diikuti oleh PJU Polres, Kapolsek jajaran, Personel Polres dan Polsek jajaran, serta Aparatur Sipil Negara (ASN).



    "Upacara Hari Kesadaran Nasional yang rutin digelar setiap satu bulan sekali ini merupakan salah satu upaya sebagai sarana untuk membina kebersamaan, meningkatkan disiplin, dan membangun komitmen yang baik bagi personel Polres Tulang Bawang," kata Kompol Kasyfi saat membacakan amanat Kapolres Tulang Bawang, AKBP James H Hutajulu, SIK, SH, MH, MIK.



    Lanjutnya, kita selaku personel Polri khususnya Polres Tulang Bawang harus menyadari bahwa kita adalah pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Oleh sebab itu, hendaknya kita menanamkan sikap semangat patriotisme dalam melaksanakan tugas di tengah-tengah masyarakat yang saat ini sedang menyoroti dan menilai kinerja Polri.


    Jangan sampai ada perbuatan kita yang menyakiti hati masyarakat, lakukan pendekatan secara humanis agar masyarakat senantiasa mendukung dan menjadi mitra kita dalam pelaksanaan tugas. Hindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat merusak nama baik Polres Tulang Bawang.


    "Sekecil apapun pelanggaran yang dilakukan oleh Polri, pasti akan menjadi sorotan di masyarakat, baik melalui media sosial (medsos) maupun elektronik," ujar orang nomor dua di Polres Tulang Bawang saat membacakan amanat.


    Wakapolres juga menyampaikan ucapan terima kasih dari pimpinan Polres Tulang Bawang kepada personel yang telah melaksanakan tugas dengan baik, tetap semangat dan tingkatkan terus kinerja untuk kemajuan Polres Tulang Bawang. (*)

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini