PJ Desa Purwaraja Dihadiri Camat Menes Jalankan Musrenbangdes Untuk Tahun Anggaran -2025 -->
  • Jelajahi

    Copyright © aesennews.com - Terarah Secara Aktual
    Best Viral Premium Blogger Templates

    available

    #'
    Loading...

    dlm artikel

    hr

    kris

    Iklan

    Close Ads Here
    -->
    Close Ads Here
    -->

    PJ Desa Purwaraja Dihadiri Camat Menes Jalankan Musrenbangdes Untuk Tahun Anggaran -2025

    Tuesday, January 16, 2024, 10:18:00 AM WIB Last Updated 2024-01-16T03:18:46Z
    AESENNEWS.COM, PANDEGLANG -Acara Musrenbangdes diawal tahun Januari 2024 harus  dijalankan oleh setiap desa yang ada wilayah dan kecamatan khususnya di Wilayah Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten .

    Acara musrenbangdes ini di adakan  di aula Kantor Desa Purwaraja -Menes yang dihadiri oleh Muspika, Camat.Kapoksek,PJ. Sekdes ,Prades,Ketua BPD,RT.RW.,PLD ,Kader dan Tokoh Masyarakat ikut hadir.

    Dipaparkan Camat Menes ,A.Haris" Dengan dilaksanakan  , Musrenbangdes di awal tahun bulan Januari ini jadwal dipercepat mengingat kita akan menghadapi momen politik yaitu pilpres ,Pileg dan diharapkan dalam  penyusunan rencana pembangunan desa untuk kedepan di 2025:ini sudah terselesaikan ucapnya .

    Masih dilanjut tujuan musrenbangdes ini , untuk perencanaan skala prioritas pembangunan di desa purwaraja  diantaranya :

    -Perencanaan pembangunan Inprasetuktur  jalan desa,Jalan  lingkungan ,Perbaikan Kantor desa,Pembelian mobil sampah dll lainya. dan adanya pengajuan di musren ini ,hasil dari musdus sebelumnya yang  harus terencana terlebih dulu dan yang akan dilanjut ke murenbangkec. ucapnya ,Selasa  (16- 01-2024 ).

    Dan  dari hasil musrenbangdes ini harus dilaksanakan bersama-sama dan disamping itu dengan keadaan kondisi cuaca saat masih turun hujan , Kita harus waspada untuk dapat  menghindari dan mengantisipasi  hal penyakit  DPD ,Disentri dllnya dan juga  peranan kader desa pun hal yang  sangat penting dan jika ada ada  kendala di dalam  masyarakat lingkungan  harap segera berkoordinasi dengan pihak Kapus Menes tutupnya., A Haris"

    Ditempat yang sama dikatakan PJ,.Usep'Mengatakan untuk acara musrenbangdes ini hasil dari musdus yang ter rencana sebelum nya untuk ajuan pembangunan di tahun 2025, kita ajukan perbaikan kantor desa dan pengadaan yunit kendaraan mobil sampah  disamping kita ajukan juga untuk pembangunan Infrastruktur jalan desa ,jalan lingkungan vaving blok serta pembangunan sarana prasarana lainya,

    Masih dilanjut dalam hasil ajuan musrenbangdes ini akan kita bawa di musrenbangkec.dan dilanjut kemustenbangkab,dan kita terus kawal sehingga apa yang kita harap kan dapat terealisasi di tahun 2025.

    Mengingat dana desa andaikan belum bisa dapat mengkafer nya ,kita bisa upaya minta bantuan pemerintah kabupaten Pandeglang melalui dinas -dinas yang terkait .

    Yang terpenting kita ayo jaga kekompakan kebersamaan kita demi pembangunan desa purwaraja menes dapat terwujud dan pembangunan di wilayah kabupaten Pandeglang lebih maju masyarakat sejahtera pungkas ,Usep.

    Reporter : Nunaesih -Endang Munandar
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini