Pojok Bersama Sahabat Drs Riyono Gede Trisoko MM Bernostalgia Sambil Ngopi Malam -->
  • Jelajahi

    Copyright © aesennews.com - Terarah Secara Aktual
    Best Viral Premium Blogger Templates

    available

    #'
    Loading...

    dlm artikel

    hr

    kris

    Iklan

    Close Ads Here
    -->
    Close Ads Here
    -->

    Pojok Bersama Sahabat Drs Riyono Gede Trisoko MM Bernostalgia Sambil Ngopi Malam

    AESENNEWS.COM
    Tuesday, January 9, 2024, 9:47:00 AM WIB Last Updated 2024-01-09T02:47:51Z
    AESENNEWS.COM, PEKANBARU -- Moment nya ' Pojok Bersama sahabat ' ngopi bareng di malam hari bersama Drs Riyono Gede Trisoko MM, ditempat wisata ' Alam Mayang ' . Pojok Bersama Sahabat ngopi bareng, adalah moment terindah melepas lelah disela- sela kesibukan aktifitas sehari- hari.

    Dengan berbagai kisah dan cerita ringan, adanya tawa dan canda, serta secangkir kopi hangat, untuk menjalin silaturahmi sesama sahabat yang tak pernah terlupakan. Mas Yono ( nama sapaan sehari-hari ) yang kerab disapa kawan- kawan berkisah tentang nilai suatu persahabatan yang selama ini terbangun menjadi suatu kekeluargaan yang hakiki.

    Komunikasi lintas berbagi pengalaman dan saling mendukung dalam berbagai aspek keseharian dengan prinsif saling menguatkan antar sahabat. Malam ini berbagi pengalaman yang disampaikan Mas Yono dalam lintas diskusi bersahabat menyingung tentang oksigen dan Oxygreen , ide ini muncul ketiga ia melihat orang butuh untuk tempat berolahraga dipagi hari , dimana selama ini masyarakat cendrung berolah raga dengan memakai jalan. 

    Melihat minimnya tempat masyarakat untuk berolah raga timbul idenya untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk memakai tempat wisata Alam Mayang sebagai tempat berkumpul nya masyarakat untuk berolah raga. " Tepatnya 7 Januari 2024 Mas Yono secara resmi memberikan pernyataan di media agar setiap hari masyarakat dapat mengunakan Alam Mayang sebagai tempat masyarakat untuk berolah raga secara gratis, garansi Free yang ditawarkan kepada masyarakat bahwa masyakarat dapat berolah raga di Alam Mayang bisa datang mulai pukul 6:30 sampai pukul 09:00 wib ( Free gratis) 

    Adapun gagasan yang ditawarkan untuk berolah raga secara gratis yang di buka Alam Mayang setiap hari nya, menurut Mas Yono ia merasa terpanggil untuk ikut memberikan nilai sosial yang sifatnya kecil namun sangat bermanfaat bagi kesehatan masyarakat. 

    Dengan berbagai macam jenis tanaman, mulai yang terkecil sampai pepohonan yang besar, ribuan tumbuhan tersebut sudah barang tentu menghasilkan oksigen yang banyak dan sehat untuk kita nikmati bersama. Saya berharap dan mengajak masyarakat Tenayan Raya dan Kulim, mari kita menikmati udara yang asri di Alam Mayang untuk kesehatan kita bersama, sebab kesehatan mahal harganya, sudah barang tentu jika kita sehat maka otomatis hidup kita bersemangat dalam melakukan aktifitas kita sehari-hari , yah ...hitung-hitung amal jariah dari almarhum kedua orangtuanya, ucapnya.

    Disinggung sahabatnya tentang proses majunya ia menjadi Caleg DPRD kota Pekanbaru dapil 3 meliputi kecamatan Tenayan Raya dan kecamatan Kulim, dengan Partai pengusung PKS dengan nomor urut 5, Mas Yono tersenyum kecil menyampaikannya " Diakuinya ia merasa tersanjung atas kepercayaan yang diberikan Partai nya untuk ikut bertarung dalam memperebutkan kursi legislatif di DPRD kota Pekanbaru periode 2024-2029.

    Diakuinya, awalnya Mas Yono tidak pernah terbayang untuk ikut bertarung mencaleg di tahun 2024. Adapun niatnya untuk memantapkan dirinya untuk ikut mencaleg berawal dari kunjungan bapak Waka Polri di Tangkerang Timur dalam rangka memantau PPKN. Dari pertemuan saat itu berlanjut dengan berbagai motivasi yang ia dapatkan timbullah ide nya untuk memantapkan diri ikut mendaftar di kantor KPU, hingga proses pendaftaran yang diajukan KPU mempercayakan dirinya untuk terdaftar sebagai caleg dengan nomor urut 5 dari Partai PKS.H

    DISINGGUNG MENGENAI KESIAPAN NYA SAAT INI

     Lagi-lagi ekspresi wajahnya yang santai dan tenang memberikan suatu gambaran dan menanggapi makna yang tersirat menghadapi proses berpolitiknya saat ini menggambarkan bahwa " Ketika suatu niat yang tulus kita kerjakan dengan iman dan taqwa kepada Allah SWT, pintu perjalanan yang akan dilalui penuh dengan Rahmad dari sang pencipta.

    Nilai kedua yang dirasakannya selama bergulirnya tahun politik saat ini adalah " Membangun kematangan sosial sebagai amanat undang-undang dasar 1945, melalui tarbiah diri di bumi Melayu Lancang Kuning. Menjabarkan tentang kematangan sosial yang ia maksud " Tidak selamanya kita selalu meminta kepada pemerintah, masyarakat itu harus diberdayakan melalui potensi yang ada di masyarakat itu sendiri.

    Ketiga, berbicara tentang perjalanan politik, informasi ke informasi, dari sahabat ke sahabat, dari famili ke famili, bahkan dari penguatan kawan ke kawan, upaya itu sudah dilakukan dengan satu prinsif semua atas nilai ketulusan atas kebersamaan. Kita hanya berharap penuh kepada semua yang kita telah kunjungi selama ini, dengan nilai pengharapan yang penuh dengan hati yang tulus dan terbuka.

    Terakhir, reuni ngopi malam bersama sahabat malam ini, adalah moment yang terindah untuk sepanjang masa bersahabat, biarlah Ridho Allah bersama kita senantiasa, tak luput doa dan dukungan sahabat semuanya, mari kita per erat silaturahim kita, dari kita untuk kita kelak kita nikmati bersama dengan ruang lingkup kebersamaan, tutupnya.
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini