Polsek Pagedangan Amankan Terduga Dua Pelaku Pencuri Tabung Gas 3 Kg dari Amukan Masa -->
  • Jelajahi

    Copyright © aesennews.com - Terarah Secara Aktual
    Best Viral Premium Blogger Templates

    available

    #'
    Loading...

    dlm artikel

    hr

    kris

    Iklan

    Close Ads Here
    -->
    Close Ads Here
    -->

    Polsek Pagedangan Amankan Terduga Dua Pelaku Pencuri Tabung Gas 3 Kg dari Amukan Masa

    Friday, January 5, 2024, 10:20:00 PM WIB Last Updated 2024-01-05T15:20:57Z


    AeseNNews.com - Tangerang | Dua pelaku terduga pencuri tabung gas LPG 3 kg berhasil diamankan masyarakat dari amukan masa ke kantor Desa Jatake, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten. Jum'at 5/1/2024.

    IK terduga pelaku pencuri saat di wawancarai Awak Media, mengakui bahwasanya awalnya tidak ada niat mengambil tabung gas tersebut namun sedang membeli rokok di warung.

    "Awalnya saya beli rokok di warung namun melihat tabung gas dan karena ada kesempatan timbul niat untuk mengambil tabung gas milik warung dan di pergoki warga," Ucap IK salah satu terduga pelaku.


    Menurut Anggi, saksi mata kejadian saat IK dan MA terduga pelaku melancarkan aksinya mencuri tabung gas LPG 3 kg di depan warung kelontong milik Haji Risja.

    "Pelaku saya lihat mengambil Dua tabung gas 3 kg dan langsung naik motor, terus saya teriakin maling-maling dan warga berhasil menangkapnya lalu di amankan ke kantor Desa Jatake," tutur Anggi.

    Saat Awak Media menggali informasi ke RW setempat, menjelaskan kejadian bermula Dua orang pemuda kepergok membawa dua tabung gas di warung haji Risja sehingga warga menangkap terduga pencuri dan sempat di amuk masa.

    Karena takut masa semakin banyak yang datang sehingga RW setempat memilih membawa kedua terduga pelaku pencurian ke kantor Desa Jatake.

    "Kalau udah diamuk warga takut terjadi yang lebih parah, mangkanya langsung dibawa ke kantor Desa," tutur RW.

    Saat ini kedua pelaku pencuri tabung gas 3 kg, sudah dibawa ke polsek Pagedangan untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya yang melanggar hukum.(Dedi)
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini