Resmi Dilantik, Pengurus Pertiwi Pemekaran Otonomi Baru Kota/Kabupaten Tangerang Tengah -->
  • Jelajahi

    Copyright © aesennews.com - Terarah Secara Aktual
    Best Viral Premium Blogger Templates

    available

    #'
    Loading...

    dlm artikel

    hr

    kris

    Iklan

    Close Ads Here
    -->
    Close Ads Here
    -->

    Resmi Dilantik, Pengurus Pertiwi Pemekaran Otonomi Baru Kota/Kabupaten Tangerang Tengah

    Tuesday, January 2, 2024, 1:57:00 AM WIB Last Updated 2024-01-02T05:14:34Z



    AeseNNews.com -Kabupaten Bogor | Kelompok ibu-ibu hebat yang ikut berjuang untuk terbentuknya pemekaran Otonomi baru Kota/Kabupaten Tangerang Tengah dengan menamakan dirinya sebagai Pertiwi. Telah dilantik langsung oleh Nurdin HM Satibi yang sebagai ketua umum Badan Persiapan Pembentukan Kota Tangerang Tengah (BPP-KTT).

    Pengukuhan/pelantikan pengurus Pertiwi yang bertempat di balai warga Wisata Gunung Dago, Desa Cikuda, Kecamatan Parung Panjang, Kabupaten Bogor. Yang dihadiri seluruh anggota pertiwi, pengurus BPP-KTT, Majelis Dzikir Munjiat dan beberapa calon anggota dewan yang mendukung pemekaran Tangerang Tengah. Senin 1 Januari 2024.


    Nurdin HM Satibi, yang melantik langsung seluruh anggota Pertiwi dan membuat 3 janji mendukung akan adanya organisasi presidium BPP-KTT.

    "1. Akan melaksanakan tugas dan kewajiban sebagai pengurus pertiwi dengan sebaik-baiknya dan seadil-adilnya.
    2. Taat pada pedoman dasar dan pedoman rumah tangga organisasi presidium BPP-KTT serta ketentuan-ketentuan peraturan organisasi lainnya.
    3. Memegang teguh rahasia jabatan dan bertanggung jawab saya tersebut secara moral maupun secara organisasi. Demikian pengurusan Pertiwi ini saya lantik," ucap Nurdin HM Satibi yang di ikuti seluruh anggota Pertiwi.

    Imas Nurhayati, sebagai ketua Pertiwi BPP-KTT juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh yang hadir dalam Pengukuhan/pelantikan pengurus Pertiwi.

    "Terima kasih kepada ketua umum BPP-KTT yang sudah melantik anggota Pertiwi, juga terima kasih Haji Dani Samiun dan Hajah Aam Maryamah yang telah hadir dan mendukung terus dalam Pengukuhan/pelantikan pengurus Pertiwi," Tutur Imas Nurhayati ketua Pertiwi.

    Haji Dani Saimun sebagai tamu, juga memberikan dukung adanya presidium BPP-KTT dan sekaligus memperkenalkan diri sebagai Calon anggota DPD RI dapil Banten.

    "Saya rumah ada di Serang dan saya sebagi Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Himpunan Pengusaha Nahdliyin (HPN) Provinsi Banten kemudi saya juga di organisasi Pekerja Sosial Masyarakat (PSM) Provinsi Banten dan saya sebagai Calon anggota DPD RI dapil Banten mendukung akan adanya pemekaran Tangerang Tengah," terang Dani Calon anggota DPD RI dapil Banten.

    Lanjut, Hajah Aam Maryamah yang ikut memberikan dukungan Pengukuhan/pelantikan pengurus Pertiwi BPP-KTT.

    "Selamat untuk pelantikan Pratiwi dan saya menyemangati, mensupport insyaallah Tangerang Tengah ini, bisa dibuktikan dari kita, oleh kita, untuk kita dan keturunan kita. Saya sangat terharu karena memang baru kali ini mendengar, tapi sejenak saja. Saya sangat bisa memahami apa yang harus kita lakukan terutama apa yang bisa saya kontribusikan, minimal kalau ada kegiatan di Serang saya siap didatangi. Ke pemerintahan manapun saya mensupport dan semangat para Pertiwi-pertiwi Tangerang Tengah," pungkasnya Hajah Aam Maryamah.

    Alhamdulillah, kegiatan Pengukuhan/pelantikan pengurus Pertiwi berjalan dengan lancar dan hikmat. Semoga ke depannya Pertiwi BPP-KTT selalu kompak dan setia mendukung hingga Tercapainya tangerang Tengah.(Dedi)
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini