-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Ibadah Buka Tahun GBI Batu Penjuru Mengusung tema Tahun kelimpahan (Yoel 2 : 24)

AESENNEWS.COM
Monday, January 1, 2024, 5:10:00 PM WIB Last Updated 2024-01-01T10:11:10Z
AESENNEWS.COM, Kota Bekasi - Awal Tahun 2024 GBI Batu Penjuru menggelar Ibadah Buka Tahun yang dilaksanakan di GBI Batu Penjuru yang beralamat Jl.Raya Hankam 10A, Pondok Melati Kota Bekasi.

Ibadah yang dimulai pada pukul 10 : 00 WIB dipimpin oleh Song Leader menambah sukacita jemaat yang hadir pagi itu,ibadah pembukaan tahun 2024 mengusung tema Tahun kelimpahan (Yoel 2 : 24) dan dihadiri lebih kurang 300 Jemaat.

Firman Tuhan yang disampaikan oleh Bapak Gembala Jemat Pdt Eri S. Elias, MA, M.Th dalam kitab Yoel 2:42‭‭ Tempat-tempat pengirikan menjadi penuh dengan gandum, dan tempat pemerasan kelimpahan anggur dan minyak. Apa yang harus kita lakukan untuk mengalami Kelimpahan? Ada beberapa point yang disampaikan Bapak Gembala Jemaat 

Jadikan Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat (Yohanes 10:10 ‭‭Pencuri datang hanya untuk mencuri dan membunuh dan membinasakan; Aku datang, supaya mereka mempunyai hidup, dan mempunyainya dalam segala kelimpahan)
Jadikan Yesus sebagai Gembala (Mazmur 23:1
‭‭Tuhan adalah gembalaku, takkan kekurangan aku.)

Dalam perayaan tahu baru dalam Acara ditampilkan atraksi dan puji - pujian yang dipersembahkan oleh panitia pelaksana,


Pujian Komisi wanita dan yang cukup unik menyambut tahun baru 2024 ini adalah penampilan energi dari komisi Bapak yang bersuka cita menampilkan modern Dance, walaupun berusia dewasa para bapak - bapak GBI Batu Penjuru bersukacita menyambut tahun yang baru ini dengan sukacita dan kebahagian


Yang tak kalah menarik perayaan ibadah buka tahun panitia menyiapkan aktraksi permainan dan  Door Prize  serta Grand Prize menambah keseruan pembukaan tahun 2024 di GBI Batu Penjuru Pondok Melati.


Disela - Sela Perayaan Ibadah Pembukaan Tahun Bapak Gembala Pdt Eri S Elias,M.Th kepada media menyampaikan atas nama keluarga besar GBI Batu Penjuru kami  Gembala dan Istri serta jemaat mengucapkan Selamat Tahun Baru 2024 kepada para pembaca media online ini, mari kita sambut tahun 2024 sebagai Tahun kelimpahan bagi umat Tuhan dimanapun berada (Red)
Komentar

Tampilkan

  • Ibadah Buka Tahun GBI Batu Penjuru Mengusung tema Tahun kelimpahan (Yoel 2 : 24)
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x