Sangat Disayangkan, Lapangan Merdeka Labuhan Jukung Dijadikan Lahan Parkir -->
  • Jelajahi

    Copyright © aesennews.com - Terarah Secara Aktual
    Best Viral Premium Blogger Templates

    available

    #'
    Loading...

    dlm artikel

    hr

    kris

    Iklan

    Close Ads Here
    -->
    Close Ads Here
    -->

    Sangat Disayangkan, Lapangan Merdeka Labuhan Jukung Dijadikan Lahan Parkir

    Tuesday, January 2, 2024, 12:45:00 PM WIB Last Updated 2024-01-02T05:45:50Z




    PESISIR BARAT, |AESENNEWS.COM | Sehari sebelum tahun baru lapangan merdeka labuhan jukung jadi pusat pembicaraan dikarenakan  lapangan yang sehari hari di gunakan untuk anak anak berolah raga kini beralih fungsi menjadi area parkir walaupun sementara.


    Ketua PSSI Pesisir Barat I Gusti Kadi Artawan angkat bicara terkait lapangan merdeka labuhan jukung di buat untuk parkir roda 4, kade sangat tidak setuju kenapa lapangan itu yang di jadi kan untuk aren parkir kalau pun di pinggir lapangan oke lah jangan sampai di lapangan utama ini jelas merusak lapangan.


    Kade juga menyangkan kenapa dari pihak dinas memberikan izin untuk lapangan dijadikan lahan parkir, apa mereka tidak memikirkan sebab akibat nya dan siapa yang bertanggung jawab pasca dari tahun baru ini dan siapa yang mau bersihin sampah yang berserak di lapangan itu nanti nya,” ucap kade politikus dari partai Golkar ini.


    Saya pastikan lapangan akan bergelombang karna bukan satu atau dua kendaraan terparkir dan pasti nya banyak yang hilir mudik apa ini tidak akan bahaya ketika anak anak bermain bola,nantinya.


    Saya akan lihat untuk beberapa hari ke depan kondisi lapangan dan saya minta dari pihak yang berwenang yang memberikan izin lapangan dijadikan lahan parkir bertanggung jawab pasca tahun baru ini mulai dari bergelombang nya lapangan dan kebersihan nya jangan hanya mengambil keuntungannya saja,” ungkap kade.


     (Irfan Fajri - Sam)

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini