Terpilih Menjadi Ketua Baru MAWARDI.SE. Sebagai Ketua DPD LPK -GPI Pesibar -->
  • Jelajahi

    Copyright © aesennews.com - Terarah Secara Aktual
    Best Viral Premium Blogger Templates

    available

    #'
    Loading...

    dlm artikel

    hr

    kris

    Iklan

    Close Ads Here
    -->
    Close Ads Here
    -->

    Terpilih Menjadi Ketua Baru MAWARDI.SE. Sebagai Ketua DPD LPK -GPI Pesibar

    Sunday, January 7, 2024, 11:17:00 PM WIB Last Updated 2024-01-07T16:17:03Z


     


    | AESENNEWS.COM |Lampung, Pesisir Barat,- Lembaga Perlindungan Konsumen Gerakan Perubahan Indonesia (LPK-GPI)  Pesisir Barat, Lampung membentuk kepengurusan dan Ketua DPD baru Sudah Sah di pilih sebagai Ketua Atas Nama MAWARDI.SE. di kabupaten Pesisir Barat-Lampung.



    DPD LPK-GPI Pesibar kini telah hadir Lembaga yang kredibel dan dapat dipercaya untuk melindungi konsumen dan masyarakat. Lembaga tersebut dengan SK Menkum HAM Nomor AHU: 0001953.AH.01 07.Tahun 2021.


    Lembaga ini bermitra dengan Lembaga Mabes Polri, Mabes TNI, MUI, Kejagung RI dan Otoritas Jasa Keuangan/OJK.dari tahun 2023.


    Ketua Umum,MUHAMAD ALI.SH.,MH DPP  Pusat ,mengatakan”Lembaga DPD LPK-GPI segera di bentuk Kembali lagi kepengurusannya dan Strukturnya di Pesisir Barat, ini bertujuan untuk memberikan Advokasi/Bantuan Hukum Perbankan, Leasing, Pengadaan Barang Jasa, Ketenagakerjaan, Pengawasan Dana Komite Sekolah, Produk Makanan dan Minuman Halal, BBM dan Tabung Gas SNI, perusaaan BUMN/BUMD, Swasta, PLN dan PDAM, Kontraktor/pemborong , BPJS Pelayanan Aparatur Pemerintah yang jelek dan Keluhan yang merugikan Konsumen/masyarakat”tegasnya.


    “Bila Masyarakat merasakan dirugikan bisa melapor/pengaduan ke Lembaga Perlindungan Konsumen RI perwakilan Pesibar. No. Pengaduan 082180164664/085384476460″.


    Ketua Umum DPD LPK-GPI,Pesisir Barat,Lampung,MAWARDI.SE..mengatakan”Struktur kepengurusan dan ketua baru untuk wilayah Dewan Pimpinan Daerah Pesisir barat,sudah terbentuk dan sudah siap untuk di kukuh dalam waktu dekat ini”.


    ” Alhamdulillah sudah terbentuk untuk kabupaten Pesisir Barat,yang akan diketuai saudara,MAWARDI.SE.Insya Allah secepatnya akan dibuka kantor sementara di Gang Reli Pekon Kampung Jawa,Pemangku 01 Kecamatan Pesisir Barat” kata Ketua DPD LPK Pesisir Barat,ditemui di Kantor DPD LPK-GPI,Minggu,07 Januari 2024.


    Pihaknya,Ketua DPD LPK-GPI Kabupaten Pesisir Barat,Mawardi.SE”mengungkapkan setelah menerima SK secepatnya dirinya bersama anggota akan menemui pihak terkait untuk bersinergi dan melanjutkan DPD LPK-GPI  di masyarakat Pesibar.


    ” Alhamdulillah hari ini saya menerima amanah sebagai ketua DPD  LPK Pesibae, setelah secara resmi di pilih secara Aklamasi secera terbuka,kita buka kantor nya nanti kami akan memperkenalkan ke masyarakat dan pihak terkait bahwa DPD LPK-GPI,hadir untuk membantu masyarakat yang membutuhkan perlindungan hukum dan sengketa dalam segala hal ” ungkapnya


    Sekretaris Umum DPD LPK-GPI Pesibar.’menambahkan”DPD LPK-GPI Pesibar,nantinya akan menggandeng semua pihak agar bisa berkontribusi dalam memberikan perlindungan dan kepastian hukum kepada masyarakat yang mengalami permasalahan sebagai konsumen,yaitu :Beberapa hal terkait tugas dan fungsi LPK-RI yang merupakan bagian dari mitra pemerintah yang mengawasi barang dan jasa”.


    “Pengawasan yang dimaksud, ada dalam UU No. 8 Tahun 1999 tentang Perlindungan Konsumen atau UUPK. Jangan salah,masa Bhakti Periode 2024-2029 mendatang,”jelasnya.


    ” LPK ini lembaga yang memiliki jaringan luas dan terdaftar di Kemenkumham, kami memiliki lawyer yang handal dan terhubung dengan penegak hukum, tugas kami adalah memberikan perlindungan hukum kepada masyarakat yang mengalami permasalahan dalam hal apapun baik dalam perniagaan maupun kredit bermasalah dengan perbankan ataupun perusahaan pemberi pinjaman “Pungkasnya.


    (Irfan Fajri - Tim)

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini