Warga Kampar Beruntung! Duet Hasrul-Larshen Yunus di Pemilu 2024, Kok Bisa? -->
  • Jelajahi

    Copyright © aesennews.com - Terarah Secara Aktual
    Best Viral Premium Blogger Templates

    available

    #'
    Loading...

    dlm artikel

    hr

    kris

    Iklan

    Close Ads Here
    -->
    Close Ads Here
    -->

    Warga Kampar Beruntung! Duet Hasrul-Larshen Yunus di Pemilu 2024, Kok Bisa?

    AESENNEWS.COM
    Monday, January 8, 2024, 9:56:00 AM WIB Last Updated 2024-01-08T02:56:39Z
    AESENNEWS.COM, PEKANBARU-- Duet sekaligus Kolaborasi yang berkelanjutan antara Calon Legislatif (Caleg) DPR-RI, Ir H Hasrul M.Si dengan Caleg DPRD Provinsi Riau, Larshen Yunus Naek Simamora menjadi tolak ukur Hadirnya Keberpihakan, Keadilan dan Keberkahan ditengah-tengah Masyarakat Kabupaten Kampar.

    Pasalnya, kedua Caleg ini adalah sama-sama Anak Jati Kabupaten Kampar.

    Hasrul yang merupakan Putra Riau asal Air Tiris, demikian juga Larshen Yunus, yang merupakan Putra Riau asal Kecamatan Tapung Induk.

    Duet antara mereka benar-benar memastikan Hadirnya Pembangunan di Seluruh Daerah Kabupaten Kampar.

    Hasrul yang berlatar belakang sebagai seorang Pengusaha Sukses disandingkan dengan Larshen Yunus, selaku Organisatoris yang sudah sekian lama berkecimpung di dunia Pergerakan. Mulai dari Mahasiswa hingga menjadi Aktivis Tulen di Provinsi Riau ini.

    Terhadap kedua sosok ini, Masyarakat Kabupaten Kampar diharapkan bangkit dan berbenah, menuju Kesejahteraan bersama.

    Kendati memang dari sisi lain Politik telah merusak Tatanan, namun sejatinya itu semua karena ulah Oknum Pejabat Politik yang tidak bertanggung jawab.

    Kehadiran Hasrul dan Larshen Yunus benar-benar memastikan semakin merekatnya semangat Tali Persaudaraan. Segala ketimpangan diharapkan mampu selesai tanpa merusak aspek lainnya.

    Bagi Masyarakat di 21 Kecamatan se-Kabupaten Kampar, Hasrul adalah seorang Dermawan dengan segala Harta yang dimiliknya. Hasrul konsisten dengan semangat Sosialnya.

    Begitu juga pandangan masyarakat dengan sosok Aktivis Anti Korupsi, Larshen Yunus.

    Mayoritas masyarakat menilai Larshen Yunus adalah sosok yang Ramah, Tegas, Cerdas dan penuh dengan Kharisma.

    Ditengah segala keterbatasan Larshen Yunus, justru anak muda 32 tahun itu dinilai terlalu sering Menghadirkan Keberkahan ditengah-tengah Kehidupan Masyarakat.

    Larshen Yunus dinilai lain daripada yang lain. Bukan hanya berbeda dengan Caleg lainnya, Larshen Yunus justru sudah melewati kinerja seorang anggota dewan sekalipun.

    Seperti pengakuan dari Masyarakat di 4 Desa yang ada di Kecamatan Siak Hulu. Menurut mereka, Larshen Yunus justru dikenal dengan Kerja dan Karya Nyatanya. Larshen Yunus Jarang Berjanji, namun Lebih Sering Kerja Nyata.

    Sama halnya dengan Masyarakat di 7 Desa yang ada di seluruh Kecamatan Tapung Raya maupun masyarakat 2 (dua) Desa di Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar.

    Larshen Yunus sudah jauh-jauh berbuat. Menunjukkan Kerja dan Karya Nyatanya.

    Mulai dari Menghadirkan Arus beserta Tiang Listrik, Menghadirkan Aset Pemerintah berupa Hibah Mobil Ambulance, Perobatan Gratis hingga Advokasi Pendampingan Hukum secara Gratis.

    Larshen Yunus juga telah terbukti menghadirkan Fasilitas Pemerintah, berupa Penggunaan Gedung, Bantuan Konsumsi hingga Penggunaan Armada Bus milik Pemerintah.

    Bahkan, Ketua DPD KNPI Provinsi Riau itu sudah sekian kali membuktikan, bahwa dirinya mampu menghadirkan sesuatu yang belum pernah dilakukan oleh anggota dewan sekalipun.

    "Jangankan Caleg, anggota dewan yang sudah berpuluh tahun, sekian periode menjabat belum pernah melakukannya. Tapi kami lihat pak Larshen Yunus jauh berbeda. Kendati memang juga ada Plus Minusnya. Beliau ini beda dari yang Lain. Pantas didukung dan duduk sebagai Wakil Rakyat" ungkap Syamsuddin Nasution.

    Tokoh Masyarakat di Kecamatan Tapung itu pastikan, bahwa pihaknya dan segala daya upaya 100% mendukung dan mencoblos Larshen Yunus Naek Simamora.

    "Memang seperti dialah yang pantas dipilih. Kekuatan yang ada padanya benar-benar dahsyat. Pak Larshen Yunus menjual Ide dan Gagasannya. Sementara Caleg yang lain hanya menghargai kami dengan uang dan sembako yang tak seberapa" ujarnya.

    Lain halnya dengan Said Sulaiman, Tokoh Masyarakat di Kecamatan Tambang itu katakan, bahwa dirinya sudah lama mengetahui, betapa banyaknya Masyarakat yang sukses dibantu Larshen Yunus.

    "Jangan dulu saya ceritakan orang lain. Anak Kandung saya saja, sudah 4 orang dibantu Masuk Sekolah Favorit, padahal sebelumnya sudah jelas terhalang Faktor Prestasi dan Faktor Zonasi. Pokoknya Pak Larshen Yunus benar-benar siap kerja dan mengerti tugas seorang Wakil Rakyat. Membantu sesuatu yang sudah jelas sangat sulit. Namun beliau terbukti berhasil dan Kerja Nyata" tutur Said.

    Hingga berita ini diterbitkan, Minggu (7/1/2024) Duet antara Haji Hasrul dengan Larshen Yunus Naek Simamora segera diperluas lagi. Masyarakat dihimbau untuk bersatu padu, bergotong royong memenangkan kedua Caleg ini.

    "Bapak ibu saudara-saudariku sekalian. Mohon izin kami juga belum pernah dikasih uang mentah, kami murni dan ikhlas membantu kedua Caleg ini. Mereka berdua pantas satu paket dimenangkan. Ayo Sanak!! Bersatu, Berjuang dan Menang bersama Partai Perindo. Hasrul DPR-RI nya dan Larshen Yunus DPRD Provinsi Riau nya" pungkas Hamdani Umar.

    Tokoh Pemuda di Kecamatan Siak Hulu itu lagi-lagi mengajak semua pihak untuk bersatu padu. Kemenangan Hasrul dan Larshen Yunus adalah Kemenangan Kita Bersama.

    "Ayo Sanak!!! Mari oang-oang tuo kami. Do'akan kami!! Agar setiap langkah kaki kami, berkenan dihadapanmu. Ingat ya Sanak!! Hasrul DPR-RI nya dan Larshen Yunus untuk DPRD Provinsi Riau yang Lebih Baik Lagi" ajak Syamsuddin Nasution dan teman lainnya. (*)
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini