-->

iklan tengah artikel

no-style

Anak-Anak Mesuji, Mitra Bermain dan Mitra Pembangunan Bagi Satgas TMMD Kodim 0426/Tulang Bawang

Wednesday, February 28, 2024, 7:51:00 PM WIB Last Updated 2024-02-28T12:51:43Z


Kodim 0426 Tuba | AESENNEWS.COM

Desa Sungai Badak, Mesuji - Kehadiran Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0426/Tulang Bawang di Desa Sungai Badak, Kecamatan Mesuji, Kabupaten Mesuji, tidak hanya memperkenalkan teman baru bagi anak-anak setempat, tetapi juga mitra dalam membangun masa depan yang lebih baik, Rabu 28 Februari 2024



Dalam pelaksanaan kegiatan TMMD Ke-119, anak-anak yang berada di sekitar lokasi sasaran pembangunan talud di Sungai Badak tidak hanya aktif bermain, tetapi juga turut serta dalam upaya pengurugan bersama satgas TMMD. Terlihat dengan jelas bagaimana semangat gotong royong dan kebersamaan tercermin dari kolaborasi antara para prajurit TNI dan anak-anak tersebut.

Keterlibatan anak-anak dalam upaya pembangunan ini menunjukkan betapa pentingnya peran generasi muda dalam membangun bangsa. Mereka tidak hanya menjadi penonton, tetapi juga pelaku yang aktif dalam mewujudkan perubahan positif di lingkungan mereka.

Dengan adanya keterlibatan anak-anak sebagai mitra pembangunan, kegiatan TMMD Kodim 0426/Tulang Bawang di Desa Sungai Badak semakin memperkuat ikatan antara TNI dan masyarakat setempat. Hal ini juga menjadi contoh nyata bagaimana kolaborasi lintas generasi dapat menghasilkan dampak yang signifikan dalam pembangunan dan kemajuan sebuah daerah.

Melalui semangat gotong royong dan kerjasama yang terjalin erat, diharapkan kegiatan TMMD ini tidak hanya meningkatkan infrastruktur dan kesejahteraan masyarakat, tetapi juga memupuk rasa persatuan dan kesatuan," Pungkasnya. (**)

Komentar

Tampilkan

  • Anak-Anak Mesuji, Mitra Bermain dan Mitra Pembangunan Bagi Satgas TMMD Kodim 0426/Tulang Bawang
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x