-->

iklan tengah artikel

no-style

Perayaan Hari Pers Nasional AWPR ke 78 yang Penuh Makna

Thursday, February 29, 2024, 12:18:00 PM WIB Last Updated 2024-02-29T05:26:05Z
AESENNEWS.COM Probolinggo -  Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2024, Afiliasi Wartawan Probolinggo Raya (AWPR) turut serta merayakan momen bersejarah ini. Kegiatan peringatan yang diadakan AWPR terbilang sederhana namun sarat makna, melibatkan kegiatan sosial berupa pemberian santunan kepada kaum Duafa dalam bentuk beras dan acara Tasyakuran Potong Tumpeng. Lokasinya pun tak lain adalah kantor sekretariat AWPR di Kelurahan Trisnonegaran, Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo pada Kamis (29/02/24).
Dalam sambutannya, Ketua AWPR, Hariyadi, tak lupa mengucapkan selamat Hari Pers Nasional sambil mengapresiasi dedikasi semua insan pers di Kota/Kabupaten Probolinggo. Dia meyakini bahwa AWPR sebagai organisasi lokal bukan hanya profesional tetapi juga menjaga independensinya dengan baik.

"Saya berterima kasih kepada seluruh anggota AWPR yang telah berperan besar dalam mensukseskan kegiatan Hari Pers Nasional tahun 2024 ini," ungkap Hariyadi dengan penuh rasa syukur.

Kepala Diskominfo Aman Suryaman, yang diwakilkan oleh Kabid Pengelolah Informasi Nanang Hartono, juga ikut memberikan apresiasi dan terima kasih atas peran positif para wartawan. Nanang Hartono menambahkan selamat kepada semua yang merayakan Hari Pers Nasional yang ke-78. Dia berharap agar AWPR dan pemerintah tetap bersinergi dalam memberikan edukasi kepada masyarakat, menciptakan kegiatan yang berdampak positif bagi kehidupan.

Sebuah perayaan yang tak hanya memupuk semangat pers, tetapi juga menunjukkan bahwa kolaborasi antara media dan pemerintah dapat menciptakan dampak positif dalam masyarakat. Selamat Hari Pers Nasional, semoga semangat ini terus berkobar dalam setiap langkah para insan pers di Probolinggo.
(Bay*****)
Komentar

Tampilkan

  • Perayaan Hari Pers Nasional AWPR ke 78 yang Penuh Makna
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x