-->

iklan tengah artikel

no-style

Jalan Penghubung di Dusun 2/rt 6 Desa Nyapah Banyu Rusak dan Terputus.

Monday, February 19, 2024, 8:02:00 PM WIB Last Updated 2024-02-19T13:02:55Z


LAMPUNG | AESENNEWS.COM |

Jalan penghubung di Desa nyapah banyu kecamatan Abung pekurun kabupaten Lampung Utara, tepatnya di dusun 2 /RT 6 Rusak dan terputus,sehingga membuat aktivitas warga yang melalui jalan tersebut terhambat.


Menurut informasi warga setempat kondisi jalan Rusak tersebut sudah lama tapi tidak adanya perbaikan dari pemerintah maupun dari pihak Desa untuk segera di perbaiki,sampai ahirnya jalan tersebut terputus.dan sulit untuk di lalui warga maupun kendaraan Roda 2 atau pun Roda 4.


Kepala Desa Nyapah Banyu, Bapak Robet Andi Kusuma, S. Pd.Diduga lalai atau lambat untuk mengambil tindakan segera dalam prihal perbaikan jalan tersebut sehingga membuat warga kecewa.karna selama ini tidak adanya tindakan untuk segera memperbaiki jalan penghubung yang di maksud.



pada hari Minggu 18 February 2024.warga bergotong royong memperbaiki jalan yang terputus tersebut dengan menggunakan Batang kelapa sebagai jembatan yang bersifat sementara agar jalan tersebut dapat dilalui.

 

Harapan Masarakat dan warga khususnya sebagai pengguna jalan, meminta kepada bapak Robet Andi Kusuma S.Pd.selaku kepala Desa setempat, agar segera mengambil tindakan untuk segera memperbaiki jalan putus tersebut sebelum menelan korban yang mungkin saja bisa terjatuh.dan Bersifat fatal. Sehingga bisa mengancam keselamat warga dan masarakat sebagai pengguna jalan,yang mana saat ini jembatan tersebut hanya bersifat sementara Saja.


Semoga para pemegang kebijakan dan wewenang di Lampung Utara khususnya,agar supaya dapat meninjau keadaan jalan tersebut,dan dapat segera di perbaiki, sehingga aktivitas warga dan juga masarakat dapan berjalan normal kembali.(SONI/JRZ)

Komentar

Tampilkan

  • Jalan Penghubung di Dusun 2/rt 6 Desa Nyapah Banyu Rusak dan Terputus.
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x