-->

iklan tengah artikel

no-style

Breaking News, Sosial dan Peduli "Tia Anak Pedagang Sayur Asal Sulbar, Kembali Diberi Amanah Masyarakat Balikpapan Barat"

AESENNEWS.COM
Monday, February 19, 2024, 6:58:00 PM WIB Last Updated 2024-02-19T11:58:49Z
AESENNEWS.COM, BALIKPAPAN -- Rahmatia Putri kelahiran Kabupaten Polewali Mandar (Polman), Sulawesi Barat (Sulbar) yang merantau bersama orang tuanya ke Kota Balikpapan, Kalimantan Timur memberikan kesuksesan yang gemilang.

Rahmatia cucu dari Almarhum Tinulu yang berdomisili di Sumarorong Kabupaten Mamasa, lahir dari pasangan H. M. Sulham dan Hj Appe, meniti karier di dunia politik melalui Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra).

Meski diperiode pertamanya harus melewati pesaing berat terdiri dari politisi senior baik internal partai dan partai politik lainnya, tak pernah enggan ataupun menyurutkan semangatnya dalam kontestasi pileg untuk mengambil simpatik warga Balikpapan Barat.

Alhasil pada pemilu 14 Februari 2024, dirinya kembali mendapatkan restu dari warga balikpapan dengqn merauk dukungan di atas angka 5.000 lebih suara.

Dengan torehan dan dukungan yang semakin bertambah dimana periode 2019 Rahmatia merauk suara 3.684, di 2024 ini Rahmatia mendapatkan jauh lebih besar dari periode sebelumnya.

Hasil dukungan dari Masyarakat Balikpapan ini, tentu tidak terlepas dari sosok Rahmatia yang akrab disapa Tia saat diberi amanah Rakyat pada periode pertamanya, memberi rasa Peduli yang tinggi kepada Masyarakat Balikpapan Barat.

Kini wanita cantik kelahiran 10 Oktober 1993 kembali dipercaya untuk periode keduanya.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada orangtua yang selalu mendoakan saya, dan kepada semua keluarga dan khususnya para pendukung yang telah memberi kepercayaannya kepada saya" jelasnya.

"Semoga kepercayaan yang diberikan, akan terus menjadi motivasi khususnya saya secara pribadi, dan terus bekerja dan berpihak pada kepentingan kepentingan Masyarakat Balikpapan Barat" tutupnya. (Red)
Komentar

Tampilkan

  • Breaking News, Sosial dan Peduli "Tia Anak Pedagang Sayur Asal Sulbar, Kembali Diberi Amanah Masyarakat Balikpapan Barat"
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x