Jelang Pungut Suara, Polres Tulang Bawang Masifkan Patroli Dialogis ke Kantor Penyelenggara Pemilu -->
  • Jelajahi

    Copyright © aesennews.com - Terarah Secara Aktual
    Best Viral Premium Blogger Templates

    available

    #'
    Loading...

    dlm artikel

    hr

    kris

    Iklan

    Close Ads Here
    -->
    Close Ads Here
    -->

    Jelang Pungut Suara, Polres Tulang Bawang Masifkan Patroli Dialogis ke Kantor Penyelenggara Pemilu

    Tuesday, February 13, 2024, 10:30:00 PM WIB Last Updated 2024-02-13T15:30:47Z


    LAMPUNG | AESENNEWS.COM |

    Satuan Samapta Polres Tulang Bawang, Polda Lampung, secara masif melakukan patroli dialogis ke kantor penyelenggara Pemilihan Umum (Pemilu) menjelang tahap pemungutan suara Pemilu 2024, hari Selasa (13/02/2024).


    Dua kantor penyelenggara Pemilu yang menjadi sasaran utama pelaksanaan patroli dialogis yakni KPU Tulang Bawang dan Bawaslu Tulang Bawang, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulang Bawang.



    "Mendekati tahap pemungutan suara Pemilu 2024, saya bersama dengan personel BKO Dit Samapta Polda Lampung secara masif menggelar patroli dialogis ke kantor KPU Tulang Bawang dan Bawaslu Tulang Bawang," kata Kasat Samapta, AKP Samsul Bahri, S.A.P, mewakili Kapolres Tulang Bawang, AKBP James H Hutajulu, SIK, SH, MH, MIK, usai kegiatan.


    Lanjutnya, tujuan utama dari kegiatan patroli dialogis ini adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para petugas penyelenggara Pemilu 2024, sehingga mereka bisa bekerja secara maksimal tanpa adanya intimidasi dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.


    "Selain itu, patroli dialogis yang kami gelar ini sebagai bentuk cooling sytem untuk mencegah dan meminimalisir terjadinya tindak pidana ataupun gangguan kamtibmas lainnya yang bisa saja terjadi menjelang tahap pemungutan suara Pemilu 2024," papar perwira dengan balok kuning tiga dipundaknya.


    Kasat Samapta menambahkan, dalam setiap melaksanakan tugas selalu kami ingatkan kepada seluruh personel terutama yang berseragam dinas, agar tetap menjaga marwah Polri dan tidak boleh underestimate.


    "Laksanakan setiap tugas yang telah diberikan oleh Negara ini dengan serius dan sungguh-sungguh, serta niatkan di dalam diri bahwa tugas Polri ini adalah ibadah, sehingga semua pekerjaan yang dilakukan dilandasai dengan rasa ikhlas dan hanya mengharap ridho Allah SWT," imbuh AKP Samsul. (*)

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini