-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Ketua DPK LPAKN RI PROJAMIN Tuba Beserta Jajarannya Kunjungi Ketua KPU Tuba

Friday, February 23, 2024, 7:42:00 PM WIB Last Updated 2024-02-23T12:42:55Z


LAMPUNG | AESENNEWS.COM |

Jajaran Pengurus DPK LPAKN-RI PROJAMIN Tuba, Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) Lembaga Pemantau Aset dan Keuangan Negara Republik Indonesia (LPAKN-RI) Profesional Jaringan Mitra Negara (PROJAMIN) Kabupaten Tulang Bawang, sambangi Ketua KPU Menggala Tulang Bawang, Jumat,. (23/02/2024).

Dikatakan Beni Setiawan, selaku Ketua (DPK LPAKN-RI PROJAMIN) Tulang Bawang, bahwa kedatangannya bersama jajarannya ke Kantor Ketua KPU Sekabupaten Tuba, dalam rangka menjalin silaturahmi, membangun sinergitas antara Organisasi dengan Lembaga-lembaga Pemerintah yang ada di Kabupaten setempat, sesuai dengan Arahan Ketum DPP LPAKN-RI PROJAMIN Faisal Haris Nasution SH, dan Ketua DPD Hermawansyah.

“Alhamdulillah, kedatangan kami dan jajaran (DPK LPAKN-RI PROJAMIN) Tulang Bawang disambut baik oleh Ketua KPU Tuba "Reka Punnata S.H,. Semoga sinergisitas ini bisa saling berkesinambungan, membawa manfaat sesuai dengan program kedepannya, untuk membangun Kabupaten yang berjuluk Say Bumi Nengah Nyappur,” kata Beni Setiawan.

Selain itu Wakil Ketua LPAKN-RI PROJAMIN Tulang Bawang, Amri Waspada menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan dan waktu dari Ketua KPU Tuba, Reka Punnata S.H, yang telah berkenan menerima kunjungan silaturahmi Ketua DPK LPAKN RI PROJAMIN Tulang Bawang, dengan jajarannya.


Sementara, dalam kesempatan tersebut. Ketua KPU Tulang Bawang Reka Punnata S.H, mengapresiasikan atas kunjungan (DPK LPAKN-RI PROJAMIN) Tulang Bawang, ke Kantornya. “Mari bersama-sama kita bangun sinergitas untuk Kabupaten Tulang Bawang, yang kita cintai dalam hal yang Positif yang bisa memberikan edukasi kepada masyarakat terutama dibidang demokrasi dan kepemiluan. Bersama sama mewujudkan pemilu yang berkualitas,” ucap Ketua KPU Tuba Reka Punnata S.H, yang akrab di sapa Bung Reka sembari wajahnya tersenyum.

”Selaku Ketua KPU Kabupaten Tulang Bawang, juga berpesan agar Organisasi (DPK LPAKN-RI PROJAMIN) Tulang Bawang, bisa menjadi garda terdepan serta contoh yang baik dalam melaksanakan tugas sesuai dengan Tupoksinya, “tutupnya.(*)

Komentar

Tampilkan

  • Ketua DPK LPAKN RI PROJAMIN Tuba Beserta Jajarannya Kunjungi Ketua KPU Tuba
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x