-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Lapas Gunung Sugih Terima Bantuan Sarpras dari BRI Kanca Bandarjaya Suprihadi : Wujud Sinergitas Pemenuhan Sarpras Layanan Lapas

Friday, February 23, 2024, 2:00:00 PM WIB Last Updated 2024-02-23T07:00:46Z


LAMPUNG | AESENNEWS.COM |

Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Gunung Sugih menerima bantuan dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Bandarjaya. Bantuan tersebut berupa sarana dan prasarana (sarpras) perkantoran untuk menunjang pemenuhan pelayanan publik di Lapas. Bantuan diserahkan di halaman depan gedung Lapas, Jum’at (23/02). 

Penyerahan bantuan sarpras berupa kursi susun stainless 75 Unit, AC Sharp 2 unit, dan Kipas Angin Blower 2 unit. Diserahkan langsung oleh Pimpinan BRI Cabang Bandarjaya, Felix Pakpahan dan diterima oleh Kepala Lapas Gunung Sugih, Suprihadi didampingi oleh Kasubag Tata Usaha, Sunaryo, Kaur Umum, Bambang, dan Kaur Kepegawaian dan Keuangan, Soleh.

Dalam kesempatan tersebut Suprihadi sangat mengapresiasi bantuan yang diberikan oleh BRI kanca Bandarjaya sebagai mitra kerja dari Lapas Gunung Sugih. Beliau berharap sinergitas terus dapat ditingkatkan guna memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat maupun Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).

“Terimakasih untuk BRI Cabang Bandarjaya atas bantuan yang diberikan. Kami Lapas Gunung Sugih tentunya selalu berupaya memberikan pelayanan prima. Nantinya bantuan kursi, AC, dan kipas ini akan kami fungsikan untuk menunjang pelayanan kepada masyarakat dan WBP,” ucap Suprihadi.

“Terimakasih atas kepercayaan Lapas Gunung Sugih terhadap BRI, kami berharap sinergitas antara kedua instansi terus dapat di tingkatkan guna menjalankan tujuan sama yakni memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat. Semoga bantuan yang kami serahkan dapat memberikan nilai manfaat dalam upaya Lapas Gunung Sugih untuk memberikan Pelayanan Prima” ujar Felix Pakpahan. (**)

Komentar

Tampilkan

  • Lapas Gunung Sugih Terima Bantuan Sarpras dari BRI Kanca Bandarjaya Suprihadi : Wujud Sinergitas Pemenuhan Sarpras Layanan Lapas
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x