-->

iklan tengah artikel

no-style

Kodim 0412/LU Gelar Apel bersama dan Gladi Penyambutan Pangdam II/SWJ.

Friday, February 23, 2024, 2:11:00 PM WIB Last Updated 2024-02-23T07:11:15Z


LAMPUNG | AESENNEWS.COM |

Lampung Utara- Warga Kodim 0412/LU dan Jajarannya adakan Gladi Kotor dan Bersih Penyambutan dan Pelepasan Kedatangan Pangdam II/Swj Mayjen TNI Yanuar Adil dan Rombongan yang direncanakan akan tiba Esok (23/02) di Lampung pada Kunjungan Kerjanya yang Perdana di Makodim 0412/LU.

Apel bersama dan Gladi penyambutan Pangdam II/Swj Mayjen TNI Yanuar Adil dimulai dari melaksanakan acara Tradisi Penerimaan Pangdam II/Swj beserta Ibu di halaman Makodim 0412/LU. Jum'at, 23/02/2024.

Berbagai persiapan dilakukan oleh Warga Kodim 0412/LU untuk menyambut kehadiran orang nomor satu di Kodam II/Sriwijaya, Persiapan dilakukan antara lain yaitu Menyiapkan Personel dan Materil, Sarana maupun Prasarana, Penyiapan Tempat dan Mendesain segala sesuatunya, Pembersihan Pangkalan, maupun Pemasangan Tenda.

Dijelaskan oleh Kasdim 0412/LU mewakili Dandim, bahwa apel bersama dan Gladi dalam rangka menyambut Kunker Pangdam II/SWJ ini merupakan bagian dari rangkaian yang harus kita lakukan.

Apel bersama dan Gladi ini juga untuk menentukan kesiap siapan kita bagaimana proses Penyambutan dapat berjalan Optimal.

Selain melibatkan Prajurit Militer Kodim itu sendiri, dan juga melibatkan PNS yang ada oleh Kasdim bahwa dalam apel bersama dan Gladi yang kita laksanakan ini, dapat mampu memberikan kontribusi Pelayanan kita terhadap Pimpinan daripada Komando Atas. Semoga esoknya dapat berjalan Maksimal."Pungkas Kasdim".#red.

Komentar

Tampilkan

  • Kodim 0412/LU Gelar Apel bersama dan Gladi Penyambutan Pangdam II/SWJ.
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x