-->

iklan tengah artikel

no-style

Peduli Kemanusiaan, Prajurit Lanud BNY Beri Perhatian ODGJ.

Thursday, February 15, 2024, 7:18:00 PM WIB Last Updated 2024-02-15T12:28:10Z



LAMPUNG | AESENNEWS.COM |Menggala, Lanud BNY Komandan Pangkalan TNI AU Pangeran M.Bun Yamin Letkol Pnb Yosi Hadi Wiyanto meminta para prajuritnya untuk senantiasa jeli masalah sosial dan membantu kesulitan masyarakat dengan peduli terhadap sesama manusia.


Instruksi tersebut diwujudkan para prajurit Lanud Pangeran M. Bun Yamin dengan memberikan perhatian kemanusiaan kepada Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) di wilayah Lanud Pangeran M. Bun Yamin, Astra Ksetra, Menggala, Tulang Bawang, Lampung, Rabu (14/2/2024).



Orang Dengan Gangguan Jiwa tersebut, melintas berjalan kaki tepatnya di wilayah Air Weapon Range Lanud Pangeran M. Bun Yamin tanpa menggunakan pakaian dan tertidur disembarang tempat. 


Atas dasar kemanusiaan dan kepedulian sosial dari para prajurit Lanud BNY, berupaya mengajak untuk berkomunikasi dengan memakaikan pakaian celana dan baju serta memberikan makanan guna menghormati hak Orang Dengan Gangguan Jiwa tersebut.


Kepedulian dari para prajurit Lanud BNY ini, sejalan dengan instruksi Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., CSFA., untuk selalu bersikap sederhana serta senantiasa peduli dalam membantu berbagai permasalahan dan mengatasi kesulitan masyarakat sekitar. (**)

Komentar

Tampilkan

  • Peduli Kemanusiaan, Prajurit Lanud BNY Beri Perhatian ODGJ.
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x