-->

iklan tengah artikel

no-style

PEMDES Geti Baru Akan Gelar MusDes, Kepala Desa Geti Baru : Saya Harap Tawaran Mahasiswa Mengenai SEKRET diKota Ternate Di Setujui Masyarakat.

AESENNEWS.COM
Thursday, February 29, 2024, 4:43:00 PM WIB Last Updated 2024-02-29T09:43:34Z
AESENNEWS.COM- HALSEL-Menjelang Pemilihan 14 Februari Kepala Desa Getia Baru, Kecamatan Bacan Barat Utara, Kabupaten Halmahera Selatan adakan pertemuan bersama dengan masyarakat dan mahasiswa dengan tujuan untuk menjalin silaturahmi antara pemerintah desa dan masyarakat setempat.

Pemerintah Desa Geti Garu, Masyarakat dan Mahasiswa mengadakan pertemuan dalam rangka membahas terkait dengan beberapa tawarkan dari masyarakat dan mahasiswa, mengingat tawaran tersebut sudah begitu lama di sampaikan sejak dilantiknya Kepala Desa.

Tawaran dari Masyarakat dan Mahasiswa Desa Geti Baru pada pertemuan tersebut, merupakan kepentingan bersama. Sebagai langkah awal, Kepala Desa menginginkan agar di saat Musyawarah Desa (MUSDES) nanti mahasiswa harus hadir. (Kamis, 15 Februari 2024)

Irwan Lasiru (KADES), sebenarnya pertemuan ini saya hanya ingin dengar tawaran dan keresahan mahasiswa saya, karena saya sudah tau dan dengar dari orang orang (masyarakat) bahwa dong pe keluhkan soal sekret mahasiswa di kota Ternate sana.

"Saya cuman butuh ngoni (kalian) sabar mengenai dengan ngoni (kalian) punya permintaan sekret itu In Syah Allah saya dengan kaur kaur saya membicarakan" Ujar Irwan

"Kalau masyarakat punya permintaan terkait dengan silaturahmi dengan masyarakat agar salin ikatan kekeluargaan selalu dekat itu akan saya laksanakan dan itu pasti" Lanjutnya

Selain itu salah satu Mahasiswa Geti Baru, Julfikar Ajang saat di berikan kesempatan berbicara. Saya dan teman-teman mahasiswa yang kuliah di Kota Ternate ini iri mahasiswa di tetangga tetangga kampung kita, karena mereka punya permintaan itu tercapai salah satunya sekret.

Julfikar juga menyebutkan, kalau kampung kita ingin perubahan maka yang terpenting adalah kemukakan pendidikan bagi anak anak kalian atau kita kita disini. Tegasnya

Saya harap permintaan kami segerah di indahkan agar semua keperluan kita dan masyarakat ketika berkunjung di Kota Ternate tidak susah susah cari penginapan, kos-kosan dan lainnya. Harap Julfikar

Dari pertemuan tersebut, sehingga pemerintah dan masyarakat beserta mahasiswa Desa Geti Baru sepakat akan berjumpa di Musyawarah Desa (MUSDES) nanti sehingga tawaran tawaran dari masyarakat dan mahasiswa tetap di bahas.
Komentar

Tampilkan

  • PEMDES Geti Baru Akan Gelar MusDes, Kepala Desa Geti Baru : Saya Harap Tawaran Mahasiswa Mengenai SEKRET diKota Ternate Di Setujui Masyarakat.
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x