-->

iklan tengah artikel

no-style

Puncak Kegiatan Projek Penguatan Profil Pelajar MTsN 5 Pandeglang di Hadiri Kasi Kemendag RI -Pandeglang

Thursday, February 29, 2024, 4:22:00 PM WIB Last Updated 2024-02-29T09:22:10Z
AESENNEWS.COM, PANDEGLANG -  Dalam rangka acara Puncak Kegiatan Projek Penguatan  Profil Pelajar, Pancasila dan Profil Pelajar Rahmatan Lil Alamin di MTsN 5 Desa Cening Kecamatan Cikeudal Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten.

Dalam acara dilaksanakan di Sekolah MTsN 5 yang dihadiri oleh Kasi Kemendag -Pandeglang ,Kepsek, Guru- Guru ,wali murid siswa-siswi serta undangan lainya.

Dipaparkan oleh Kepsek MTsN 5 Pandeglang,Achmad Wahyudin,S.Ag" Acara ini sebetulnya tentang projek Pancasila agar mereka para siswa dalam inplentasi kurikulum merdeka supaya anak giat belajar juga supaya guru-gurunya juga merdeka mengajar agar dalam demokrasi berjalan .

Dan kehadiran kasi kemendag Pandeglang agar kegiatan kami dapat dihadiri dan disaksikan beliau  ,Selain itu peran beliau dalam subtansi ya kami sebagai ada di dalam binaan nya dapat di hadiri dapat diketahui dengan tema nya demokrasi dengan dukungan dari guru dan semua pihak yang terkait ucap ,Achmad Wahyudin.

Ditempat yang sama dikatakan kasi Kandepag Pandeglang ,H.Muh Isa "Dengan adanya kegiatan di MTsN 5 Pandeglang ini ,Saya merasa memotipasi dengan adanya kegiatan ini ,Ini patut di suport Karena ada hal hal Aiti ini tidak perlu ke Pandeglang.

Dan harapan untuk kedepan dengan adanya sestem digital ini agar dapat menggunakan sestem digital harus ber hati - hati jangan sampai menjadi kesalahan dalam penggunaan nya dan yang terpenting sekolah madrasah ini bisa sejajar dengan pendidikan sekolah lain nya pungkas ,H.Moh Isa.

Reporter : A.Sururi - E.Munandar
Komentar

Tampilkan

  • Puncak Kegiatan Projek Penguatan Profil Pelajar MTsN 5 Pandeglang di Hadiri Kasi Kemendag RI -Pandeglang
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x