-->

iklan tengah artikel

no-style

Polsek Pesisir Utara dan Polres Pesibar Laksanakan Pengamanan di Pasar Melesom

Thursday, February 1, 2024, 10:07:00 PM WIB Last Updated 2024-02-01T15:07:16Z



Pesisir Barat | AESENNEWS.COM | Polsek Pesisir Utara Polres Pesisir Barat Laksanakan Giat Patroli dengan meningkatkan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam rangka monitoring lalu lintas di Jalan Lintas Barat Lampung-Bengkulu Pasar Melsom Pekon Bambang Kecamatan Lemong, Kabupaten Pesisir Barat, Kamis (1/2/24).


Kapolres Pesisir Barat AKBP Alsyahendra S.I.K., M.H., melalui Kasihumas Polres Pesisir Barat IPDA Kasiyono S.E., M.H., menyampaikan bahwa Polres Pesisir Barat dan Polsek jajaran terus tingkatkan Patroli Rutin dengan kegiatan KRYD di Wilayah Hukum Polres Pesisir Barat maupun Polsek Jajaran dengan hadir dalam setiap kegiatan masyarakat yang membutuhkan kehadiran polisi dan patroli di jam jam rawan.


“Tujuan Patroli tersebut untuk monitoring lalulintas, mengantisipasi kepadatan serta kemacetan arus lalulintas dan menjamin kamtibmas kondusif pada saat kegiatan masyarakat di Pasar Melsom Pekon Bambang Kecamatan Lemong Kabuoaten Pesisir Barat”. Ujar Kasihumas.


“Pengamanan juga dilakukan agar masyarakat merasa nyaman dan aman pada saat melaksanakan kegiatan dari tindak kejahatan jalanan dan tindak kriminal C3 di Wilayah Hukum Polres Pesisir Barat”, tegas Kasihumas. (Irfan Fajri - Haryadi)

Komentar

Tampilkan

  • Polsek Pesisir Utara dan Polres Pesibar Laksanakan Pengamanan di Pasar Melesom
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x