-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Bazar Ramadhan Purwakarta Fair 2024 Ditunjang Wahana Permainan PT Chandra Jaya Fantasi Indonesia

Wednesday, March 20, 2024, 6:59:00 PM WIB Last Updated 2024-03-20T11:59:37Z
AESENNEWS.COM, PURWAKARTA - Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, Ketua Perkumpulan Pengusaha Pasar Malam Indonesia (P3MI) mengadakan bazar murah, Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dengan tema "Ramadhan Purwakarta Fair 2024"
mengangkat kegiatan ekonomi kerakyatan, di tunjang wahana permainan PT. Chandra Jaya Fantasi Indonesia, salah satu diantaranya kincir ombak banyu untuk menarik pengunjung. Demikian disampaikan Agus Chandra ketua P3MI usai tasyakuran kepada awak media di area lokasi bazar murah tersebut Jalan KK. Singawinata (sebrang Situ Buleud) Purwakarta, Selasa malam (19/3/2024).


Kegiatan yang di mulai tasyakuran ini, diharapkan kedepan mudah-mudahan masyarakat Purwakarta khususnya dan yang dari luar daerah bisa berkunjung kesini untuk berbelanja yang murah meriah dan terjangkau sambil menikmati hiburan lainnya," ucap Agus.

"Mudah mudahan kegiatan ini juga bermanfaat untuk lapisan masyarakat Purwakarta. InsyaAllah, radius 500 meter masyarakat bisa berkunjung dan ada perputaran uang," harap ketua P3MI.

Lebih lanjut dikatakannya, harapan kedepan adanya perkembangan Corporate Social Responsibility (CSR) bukti tanggungjawab sosial perusahaan bagi sekitar termasuk para pelaku UMKM untuk meningkatkan perekonomian melalui binaannya masing-masing.

Dinas-dinas Pemerintahan memiliki binaan dan Perusahaan BUMD/BUMN bisa mengambil langkah bagaimana membina para pelaku UMKM Purwakarta kedepan lebih baik dan maju, semua bisa berperan serta meraih hasil pembangunan, komunikasi dan koordinasi yang lancar mempercepat lancarnya suatu program guna kesejahteraan yang lebih merata bagi bangsa Indonesia yang kita cintai bersama," harapnya.


Pemerintah Purwakarta sudah menjalankan program bazar pasar murah bekerjasama dengan Bulog dan berbagai pihak lainnya, hal itu sudah dilakukan diberbagai titik dan kegiatan ini diapresiasi guna meringankan warga masyarakat yang memerlukan bantuan," jelas Agus.


"Selain di Purwakarta, Bazar murah berlangsung di berbagai daerah lainnya. Sebagai ketua P3MI apresiasi dan mendukung penuh lancarnya kegiatan ini guna peningkatan perekonomian bangsa Indonesia,"jelasnya.


Alhamdulillah perijinan kegiatan ini mendapat dukungan dari RT, RW, Kelurahan dan Muspika, 
Pak Camat, Danramil dan Kapolsek apresiasi serta mendapat surat pengantar ke Polres,"ungkapnya.

"Tidak lupa pengelola menggandeng pihak Dinas Perhubungan agar transportasi dan jalan raya di depan area bazar berjalan lancar dan dapat mengatasi kemacetan," ungkapnya.

Peran karang taruna dan berbagai elemen warga setempat lainnya tentu saja sangat bermanfaat guna suksesnya selama kegiatan  berlangsung," tegas Ketua P3MI.


Di malam tasyakuran dan do'a ini pihak pengelola bazar murah mengundang para santri, tokoh masyarakat dan beberapa ustad untuk meminta perlindungan kepada Tuhan yang Maha esa dari hal-hal yang tidak di inginkan, baik dari gangguan yang kasat mata atau ghaib,' pungkasnya pak Agus ketua P3MI Purwakarta (Alexskj )
Komentar

Tampilkan

  • Bazar Ramadhan Purwakarta Fair 2024 Ditunjang Wahana Permainan PT Chandra Jaya Fantasi Indonesia
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x