-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Berburu Jajanan Tradisional Makassar untuk Berbuka Puasa

Wednesday, March 20, 2024, 10:26:00 PM WIB Last Updated 2024-03-20T15:26:32Z


Makassar, - AESENNEWS.COM -

Aneka makanan tradisional khas Makassar dijajakan sebagai menu berbuka puasa. Warga ramai-ramai mencari menu favorit yang dijual di Jalan pengayoman Makassar, Sulawesi Selatan. tepatnya didepan toko alaska.

Selama bulan Ramadan, berbagai takjil untuk berbuka puasa mudah dijumpai di Jalan pengayoman yang merupakan kawasan kuliner pada bulan puasa.

Salah satu pedagang kue tradisional dan es buah ibu jum dg rannu mengatakan banyak masyarakat yang masih mencari jajanan tradisional.

Yang paling banyak dicari sebagai menu buka puasa,yakni jajanan dadar santan juga banyak dicari," kata dg rannu rabu 20 matet 2024.

Selain pisang ijo, jajanan yang paling banyak dicari antara lain pallu butung, dadar santan, onde-onde, dan cendol daun pandan.

Sementara seorang warga, Narti mengaku setiap bulan Ramadan tidak susah cari menu buka puasa karena sudah memiliki pedagang langganan.

"Jajan disini memang enak, kemudian masyarakat juga terbantu dengan adanya lapak dagangan takjil ini, khususnya yang bagi pegawai," katanya. (**) 



Pewarta Sandi dg ta,le

Komentar

Tampilkan

  • Berburu Jajanan Tradisional Makassar untuk Berbuka Puasa
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x