-->

KIRIKANAN DS

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS

iklan tengah artikel

no-style

Berkah Ramadhan AWPR Bagi-bagi Takjil untuk Masyarakat Probolinggo Raya

Friday, March 29, 2024, 5:09:00 PM WIB Last Updated 2024-03-29T10:09:20Z
AESENNEWS.COM Probolinggo -  Dalam semarak Bulan Ramadhan, Afiliasi Wartawan Probolinggo Raya (AWPR) menggelar Bhakti Sosial dengan membagikan ratusan takjil gratis kepada masyarakat yang melintas di Jalan Suroyo pada Jumat sore (29/3/2024). Kegiatan ini bertempat di depan Kantor AWPR di Kelurahan Trisnonegaran Kota Probolinggo, menyasar para pengguna jalan seperti pengemudi becak, mobil, ojek online, sepeda motor, dan lainnya.
Hariyadi, Ketua AWPR menyampaikan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian AWPR terhadap para pengguna jalan yang masih beraktivitas menjelang waktu berbuka puasa.

 Lanjutnya lagi, Hariyadi  menambahkan bahwa menu berbuka puasa yang dibagikan kepada masyarakat meliputi nasi kotak, kue, dan air botol, sehingga mereka tidak kesulitan saat berbuka puasa.

"Harapan kedepannya bahwa kegiatan ini dapat membawa kebahagiaan bagi masyarakat menjelang berbuka puasa, dan pembagian takjil selama Bulan Suci Ramadhan menjadi agenda tahunan yang konsisten dilakukan oleh AWPR. Tujuan utamanya adalah untuk memberikan manfaat dan kebahagiaan kepada seluruh masyarakat, khususnya di Kota Probolinggo Raya" pungkasnya

Dalam kesempatan yang sama, Salim, salah satu pengendara, menyampaikan terima kasih kepada AWPR atas kebaikan yang telah dilakukan kepada masyarakat. Dia berharap kegiatan ini dapat mempererat hubungan antara wartawan dan masyarakat, serta menjadi sarana untuk meningkatkan kebersamaan dan solidaritas di tengah-tengah bulan yang penuh berkah ini.
(Bay*****)
Komentar

Tampilkan

  • Berkah Ramadhan AWPR Bagi-bagi Takjil untuk Masyarakat Probolinggo Raya
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Social Bar Adstera

layang kiri kanan

Iklan

Close x