-->

iklan tengah artikel

no-style

HIPMI Pekanbaru Taja Buka Puasa Bersama

AESENNEWS.COM
Friday, March 29, 2024, 6:22:00 PM WIB Last Updated 2024-03-29T11:23:39Z
AESENNEWS.COM, Pekanbaru - Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Kota Pekanbaru taja buka puasa bersama sekaligus santunan anak yatim di Bumi Serenade Pekanbaru (27/03). Giat tersebut dihadiri oleh seluruh pengurus BPC HIPMI Pekanbaru, pengurus BPD HIPMI Riau dan delegasi dari BPC HIPMI se Riau. 

Ketua panitia pelaksana Abdul Gafur menyampaikan bahwa di bulan suci Ramadhan mesti memperkuat nilai-nilai ibadah, salah satunya dengan berbagi kepada sesame, "Marhaban ya Ramadhan, dibulan penuh berkah ini pengurus BPC HIPMI Pekanbaru ingin memperkuat ibadah dengan berbagi kepada adik-adik yatim piatu dan berbagi takjil kepada masyarakat kota Pekanbaru", ujarnya. Abdul menyatakan bahwa Santunan yang diberikan bukan hanya kepada anak yatim tetapi juga pada tahfidz quran, "Santunan anak yatim kami berikan kepada anak-anak panti al ikhlas kapau sari sebanyak 23 orang dan 7 orang tahfiz quran radhi insani", pungkasnya.


Giat berkah Ramadhan yang dilaksanakan oleh BPC HIPMI Pekanbaru yaitu pembagian 500 paket takjil yang dibagikan di 2 titik yaitu kawasan lampu merah kediaman walikota Pekanbaru dan kawasan traffic light Jl Ahmad Yani depan Polres Kota Pekanbaru. 

M. Irvan Adelino menyampaikan ribuan terimakasih kepada tamu undangan yang berkenan hadir pada kegiatan Berkah Ramadhan BPC HIPMI Pekanbaru, "Saya mewakili pengurus mengucapkan terimakasih kepada tamu undangan yang berkanan hadir Asistem II Pemko Pekanbaru bapak Drs. Ingot Ahmad Hutasuhut, M.Si, Ketum BPD HIPMI Riau Rahmad Ilahi, Jaringan Pengusaha Muda Nasional Wilayah Pekanbaru, Arif Eka Saputra, Ketua Kadin Pekanbaru abgnda Rizki Oka Bagus, Ketua BPC HIPMI se Riau, lintas organisasi dan senior HIPMI", tandasnya. 

Irvan juga menyampaikan bahwa buka Bersama ini juga merupakan agenda silaturrahmi pengurus BPC HIPMI se Riau, "Agenda berkah ramadhan yang dilaksanakan pada kesempatan ini juga menjadi ajang silaturrahmi bagi seluruh pengurus BPC HIPMI se Riau dan juga ada penyampaian tausiyah agama yang disampaikan oleh Uts. H. Syaifullah, S.Pd.I. imam Mesjid Agung Ar-Rahman Pekanbaru", pungkasnya. 

Asisten II Pemko Pekanbaru Drs. Ingot Ahmad Hutasuhut, M.Si. mengaku senang adanya kegiatan positif di bulan Ramadhan 1445 H, "Saya sangat mengapresiasi kegiatan positif yang dilaksanakan oleh BPC HIPMI Pekanbaru, bukan hanya buka puasa Bersama tetapi juga memberikan Santunan kepada anak yatim dan para tahfidz quran serta pembagian takjil bagi masyarakat Pekanbaru", ujarnya. 

Disisi lain Ketua Umum BPD HIPMI Riau Rahmad Ilahi mengapresiasi kegiatan yang digagas oleh HIPMI Pekanbaru, “Saya sangat mengapresiasi kegiatan buka bersama yang dilaksanakan oleh HIPMI Pekanbaru, bukan hanya acara seremonial saja tetapi juga ada giat keagamaan seperti tausiyah dan santunan anak yatim. Selain itu saya juga mengucapkan terimakasih kepada HIPMI Pekanbaru telah mengundang seluruh ketua BPC HIPMI se Riau karenanya kita bisa berkumpul disini”, tutupnya. (Rls)
Komentar

Tampilkan

  • HIPMI Pekanbaru Taja Buka Puasa Bersama
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x