-->

iklan tengah artikel

no-style

Dokkes Polres Tulang Bawang Barat Periksa Kesehatan Petugas Pengamanan Rapat Pleno KPU.

Friday, March 1, 2024, 7:55:00 AM WIB Last Updated 2024-03-01T00:55:13Z



LAMPUNG | AESENNEW.COM |

Tim Dokkes Polres Tulang Bawang Barat melaksanakan pemeriksaan kesehatan personel pengamanan rapat pleno di GOR ZA Pagar Alam Kecamatan Tulang Bawang Udik Kabupaten Tulang Bawang Barat, Kamis (29/2/2024).

Pemeriksaan kesehatan ini bertujuan untuk memastikan kondisi kesehatan personel yang bertugas mengamankan jalannya rapat pleno rekapitulasi suara Pemilu 2024.

Kegiatan ini dipimpin oleh Aipda Badar Johan, AMKG., bersama dua personel Dokkes Polres Tulang Bawang Barat lainnya. Pemeriksaan meliputi Tekanan darah, Pemberian vitamin, Penyuluhan kesehatan, Edukasi untuk selalu menjaga kesehatan selama tahapan pemilu Hasil pemeriksaan menunjukkan bahwa seluruh personel yang bertugas dalam kondisi sehat.

Personel yang ada gejala sakit diberikan obat dan vitamin secara gratis. Kegiatan berlangsung dengan tertib dan lancar, serta tetap mematuhi protokol kesehatan.

Kasidokes Polres Tulang Bawang Barat Aipda Badar Johan, AMKG mengatakan bahwa pemeriksaan kesehatan ini merupakan langkah preventif untuk menjaga kesehatan personel yang bertugas.

“Dengan kondisi kesehatan yang optimal, personel dapat melaksanakan tugasnya dengan maksimal dan penuh semangat,” ujar Aipda Badar.(humas_tubaba). (**)

Komentar

Tampilkan

  • Dokkes Polres Tulang Bawang Barat Periksa Kesehatan Petugas Pengamanan Rapat Pleno KPU.
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x