-->

iklan tengah artikel

no-style

DPD SPI Kabupaten Siak Bagi Takjil Gratis,Jalin Silaturahmi Dibulan Ramadhan

AESENNEWS.COM
Wednesday, March 20, 2024, 8:33:00 AM WIB Last Updated 2024-03-20T01:33:32Z
AESENNEWS.COM, Kandis Siak – Pada hari Selasa 19/3/2024 Sekitar pukul 18.30.Wib DPD SPI Kabupaten Siak beserta Jajarannya melakukan pembagian takjil gratis di Jalan Raya KM 73, depan Ocofe Simpang Belutu Kecamatan Kandis 

Takjil untuk berbuka puasa yang disiapkan oleh DPD SPI Kabupaten Siak dan Jajarannya dibagikan kepada pengguna jalan yang melintas di Jalan Raya Km. 73 Kelurahan Simpang Belutu Kecamatan Kandis Kabupaten Siak.

Ketua DPD SPI Kabupaten Siak Dewa Napitupulu dan beberapa jajaranya didampingi oleh Penasehat Ir . Syarifuddin langsung Bersama sama membagikan takjil kepada masyarakat yang saat itu ada yang Melintas Naik Sepeda motor, naik kendaraan dan ada juga Jalan Kaki takjil dibagikan dengan ramah dan senyum.

“Kegiatan bagi-bagi takjil yang kami lakukan ini paling tidak sedikit membantu masyarakat dalam berbuka puasa,” ujar Dewa Napitupulu ,Ia berharap bahwa kegiatan bagi-bagi takjil gratis ini dapat mempererat tali silaturahmi antara masyarakat dengan para awak Media 

Selain membagikan takjil, Dewa Napitupulu dan para Pengurus DPD SPI Kabupaten Siak yang terlibat dalam kegiatan ini juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk saling menjaga keamanan dan ketertiban wilayah Kecamatan Kandis selama bulan Ramadhan.

Pembagian takjil dari Solidaritas Pers Indonesia ( SPI) Kab Siak ini disambut dengan antusias oleh masyarakat. Mereka menyambut baik kegiatan ini dan mengucapkan terima kasih kepada DPD SPI Kabupaten Siak Siak dan seluruh jajaran yang ikut serta dalam membagikan takjil ini.

Dalam waktu setengah jam, sekitar 100 lebih takjil yang disiapkan habis dibagikan kepada masyarakat. Kegiatan ini berakhir sebelum waktu berbuka puasa dan semua rangkaian kegiatan berlangsung aman tertib dan lancar.
Rilis DPD SPI Kabupaten Siak
Komentar

Tampilkan

  • DPD SPI Kabupaten Siak Bagi Takjil Gratis,Jalin Silaturahmi Dibulan Ramadhan
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x