-->

iklan tengah artikel

no-style

DPD SPI Siak.Agungkan Ramadhan 1445 Hijriah, Bagikan Takjil Sahur On The Road

AESENNEWS.COM
Monday, March 25, 2024, 9:04:00 AM WIB Last Updated 2024-03-25T02:05:00Z
AESENNEWS.COM, SiAK, Sahur on the Road (SOTR) adalah sebuah kegiatan sosial yang dilakukan dengan membagikan hidangan sahur pada setiap orang yang membutuhkan, dengan berkendara bersama-sama mengunjungi suatu tempat ke tempat yang lain, yang dijadikan sebagai tujuan tempat pembagian.

SPI kabupaten Siak menyatakan menikmati kegiatan Sahur On the Road sambil berbagi kepada masyarakat yang akan beraktivitas di Kecamatan Tualang , Minggu 24 Maret 2024 dini hari.

Kegiatan tersebut digelar oleh ketua SPI Siak, Eston juaksa dewa napitupulu, melalui, Ricky zulvia putra, ketua bidang pemerintahan, Berysisma, ketua Bidang advokasi dan Fitria mas Kurniawan, ketua bidang OKK.

"Kami menikmati Sahur On the Road apalagi sambil berbagi santap sahur dengan masyarakat yang sudah melakukan aktivasi di pada dini hari," ungkap Ricky

Ia juga mengatakan dengan kegiatan berbagi santap sahur kepada masyarakat yang melakukan aktivitas pada dini hari dapat menambah kebahagiaan dan pahala di bulan suci Ramadan juga untuk mendekatkan keberadaan SPI di tengah masyarakat khususnya di Kecamatan Tualang.

Kesempatan yang sama, jer (36) mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh DPD SPI kabupaten Siak dan mengatakan kegiatan ini sangat membantu bagi warga yang melaksanakan ibadah puasa. 

“Semoga bisa terus dilaksanakan kegiatan yang bermanfaat seperti ini, maju dan sukses selalu SPI Siak” tandasnya

Sebelumnya, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Solidaritas Pers Indonesia (SPI) Kabupaten Siak ikut mengagungkan kemuliaan bulan suci ramadhan 1445 Hijriah/2024 Masehi dilakukan dengan membagikan takjil berbuka puasa.

Takjil berupa makanan dan minuman alakadarnya itu diberikan kepada masyarakat yang melintas dijalan raya di kilometer 73, tepatnya didepan Ocofe Simpang Belutu, mulai dari pengendara roda dua maupun roda empat dan proses pembagiannya pada sore hari menjelang waktu berbuka puasa tiba.

“Alhamdulillah lewat ramadhan tahun ini pengurus SPI hadir ditengah-tengah masyarakat untuk membagikan Takjil sebagai tanda kebersamaan dengan warga masyarakat,” kata Dewa Napitupulu ketua DPD SPI kabupaten Siak di sela sela pembagian takjil, Selasa 19 Maret 2024 lalu.
Parlindungan Tambunan
Komentar

Tampilkan

  • DPD SPI Siak.Agungkan Ramadhan 1445 Hijriah, Bagikan Takjil Sahur On The Road
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x