-->

iklan tengah artikel

no-style

RANGKAIAN KEGIATAN SAFARI RAMADAN, KAKANWIL DAN JAJARAN BERKUNJUNG KE LAPAS NARKOTIKA RUMBAI.

AESENNEWS.COM
Monday, March 25, 2024, 9:05:00 AM WIB Last Updated 2024-03-25T02:06:13Z
AESENNEWS.COM, Pekanbaru - Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Riau, Budi Argap Situngkir dan Jajaran berkunjung ke Lapas Narkotika Rumbai dalam rangka kegiatan Safari Ramadhan 1445 Hijriah Tahun 2024. Kedatangan Kakanwil disambut langsung oleh Kepala Lapas Narkotika Kelas IIB Rumbai, Henri Alfa Edison Damanik. Turut hadir mendampingi Kakanwil, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Mulyadi, Kabid Pembinaan, Agus Heriyanto, Kasubbid Pelayanan Tahanan, Perawatan Kesehatan, dan Rehabilitasi, Tarmizi, dan Tim Divisi Pemasyarakatan sebagai bentuk monitoring terhadap pelaksanaan kegiatan Bulan Suci Ramadhan. Jum'at (22/03/2024)

Selain menjalin silaturahmi, kegiatan ini juga sebagai bentuk pengawasan Kantor Wilayah terhadap satuan Kerja di Lingkungan Kemenkumham Riau. Dalam kegiatan ini Kakanwil berpesan agar di bulan ramadhan untuk perbanyak ibadah dan berbuat baik, salah satunya dengan mematuhi peraturan tata tertib yang ada di Lapas Narkotika Rumbai. Kakanwil juga menyampaikan bahwa Kegiatan Safari Ramadhan sangat penting sekali untuk mempererat tali silaturahmi antar pegawai, memotivasi dan memberikan pencerahan kepada pegawai agar dapat pelayanan terbaik bagi masyarakat (WBP).

“Selamat menjalani ibadah puasa. Semoga kegiatan ini menjadi jalan untuk kita memperkuat lagi rasa persaudaraan. Jadikan bulan ini sebagai momentum untuk memperbanyak ibadah. Perbanyak melakukan perbuatan-perbuatan baik. Jangan melakukan pelanggaran yang berakibat tertundanya hak bersyarat saudara. Memang tidak ada yang sempurna sebagai manusia, namun harus bisa menjadi pribadi yang selalu berusaha untuk memperbaiki diri.” Ucap Kakanwil.

Kalapas Narkotika Rumbai, Henri Alfa Edison Damanik menyampaikan terima kasih atas kedatangan Kakanwil dan jajaran. Kalapas menyampaikan "Kami sangat berterima kasih atas kedatangan bapak Kakanwil dan Jajaran di Lapas Narkotika Rumbai. Semoga Kegiatan ini menjadi momen kita untuk merasakan sukacita Ramadan." Ujar Kalapas.

Kegiatan ini diawali dengan kegiatan pengecekan dapur umum, kontrol blok hunian, dan pengawasan secara langsung pemberian makanan berbuka puasa kepada Warga Binaan. Setelahnya dilaksanakan buka bersama dan shalat magrib berjamaah. Kegiatan berjalan dengan baik, tertib, aman, dan sesuai Prosedur. 

#Kemenkumham_RI
#KumhamPASTI
#Pemasyarakatan
#Kanwilkemenkumham
Komentar

Tampilkan

  • RANGKAIAN KEGIATAN SAFARI RAMADAN, KAKANWIL DAN JAJARAN BERKUNJUNG KE LAPAS NARKOTIKA RUMBAI.
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x