-->

iklan tengah artikel

no-style

Hari Kedua Ormas KKPMP & Media Aesennews.Com, Perwakilan Banten Adakan Munggahan Ngampar Daun

Saturday, March 9, 2024, 7:50:00 PM WIB Last Updated 2024-03-09T13:19:54Z


AESENNEWS.COM, PANDEGLANG- Dengan melanjutkan tradisi turun temurun yang harus kita lestarikan di jelang bulan ramadhan ,Sudah kebiasaan warga masyarakat mengadakan Munggahan babacakan bersama keluarga maupun bersama kawan- kawan sesama kontrol sosial seperti yang diadakan oleh Media Aesennews.Com perwakilan Banten dengan Ketua Lembaga KKPMC Cikeudal Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten .Sabtu (09-03-2024).

Dalam acara Munggahan jelang bulan ramadhan di gelar di vila Posko kkpmp Ade Osin di kp.Bangko Desa Dahu Cikeudal yang di hadiri oleh para Anggota media serta lembaga dan ormas serta tamu undangan lain nya .

Dipaparkan oleh Korwil Banten Media Aesennews.Com, Agus Brohim Alias Abro' Alhamdulilah dalam acara silaturahmi serta dalam rangka Munggahan sambut jelang bulan ramadhan tahun 2024 ini ,Kita laksanakan untuk melanjutkan tradisi orang tua kita untuk sambut bulan ramadhan dengan mengadakan acara kumpul bersama bareng keluarga maupun sesama rekan agar menjalankan ibadah puasa terbebas dari kesalahan baik disengaja maupun disengaja ucapnya.

Masih dilanjut selain hal itu untuk memperbaiki erat tali silaturahmi serta ke kompakan dalam menyikapi apa yang terjadi dilapangan dalam bulan puasa yang artinya dapat meredam kesalahan kendala dilapangan sehingga tidak ada unsur menjastis salah ,Sehingga akan dapat membatal kan niat beribadah puasa kita tegasnya,Agus Brohim ( Abro).

Disisi lain dikatakan oleh ketua Ormas Kkpmp Cikeudal ,Ade Osin' Dengan adanya Munggahan bareng media ,lembaga serta ormas..ini hal penting untuk tetap dalam kebersamaan serta kekompakan sehimgga dilapangan yang sebagai to poksi kontrol sosial dapat menjaga kesabaran praduga tak bersalah dapat terjaga , Sehingga ibadah puasa kita tidak batal tuturnya.

Semoga juga pada pihak mitra kerja yang sudah memberi suport dan mendukung serta memberi bantuan serta partisifasinya ,kami ucapkan banyak terima kasih yang sebesar-besarnya besarnya pungkas Ade Osin"

Reporter - Jali- Hermansyah
Komentar

Tampilkan

  • Hari Kedua Ormas KKPMP & Media Aesennews.Com, Perwakilan Banten Adakan Munggahan Ngampar Daun
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x