-->

iklan tengah artikel

no-style

Inilah Nama Caleg dan Partai Dapil I Yang Lolos Sebagai Anggota DPRD Kabupat Halmahera Selatan

AESENNEWS.COM
Tuesday, March 5, 2024, 5:49:00 PM WIB Last Updated 2024-03-05T10:49:59Z
AESENNEWS.COM-Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (Caleg DPRD) Dapil I Kabupaten Halmahera Selatan yang berhasil mengambil perhatian dari masyarakat, hingga 7 Calon Anggota DPRD mendapatkan poling suara tertinggi diatas rata-rata 1000-4000 lebih. Kini masing-masing diberikan tanggungjawab sebagai Anggota DPRD kabupaten. (Selasa, 05/03/2024)

Sebelum hari berlangsungnya pemelihaan di tanggal 14 Februari, dari sekian banyak putra dan putri daerah yang di usung masing masing partai untuk mengikuti pertarungan secarah sehat. Kini berhasil mengambil hati masyarakat sehingga di tanggal pemelihaan berlangsung bisa menentukan pilihan masing masing.

Calon Anggota DPRD Dapil I Kabupaten Halmahera Selatan yang dipilih oleh masyarakat kini menentukan nasip mereka pada saat pemilihan dan penghitungan berlangsung, mulai pada tanggal 14 sampai pada tanggal 25 Februari yang berawal penghitungan suara dari Desa, Kecamatan sampai pada tingkat Kabupaten. 

Sehingga nama-nama yang berhasil mendapatkan suara tertinggi ke 7 Caleg tersebut di nyatakan sah oleh KPU Kabupaten Halmahera Selatan.

Dari usaha dan kerja keras mereka kini berubah manis walaupun begitu banyak tantangan yang melewati, begitupun Calon Anggota DPRD yang belum diberikan kesempatan untuk menduduki kursi di Dapil I sebagai DPRD.

"Namun ini bukan akhir dari sebuah perjuangan namun ini adalah awal dari sebuah keharusan untuk mencoba". Ujar Beberapa Caleg

Berikut ini 7 urutan Nama dan Partai yang berhasil mendapatkan poling suara tertinggi, Fransiska Tandean (5 Partai Nasdem), M. Junaidi Abusama (1 Partai PKB), Hj. Salma Samad ( 8 Partai PKS), Sagaf Hi. Taha (4 Partai Golkar), Irawan Adam (16 Partai Perindo), Ruslan Muhdar (2 Partai Gerindra), dan yang terakhir Alfitrah Hi. Rustam (12 Partai PAN).

Dari nama dan partai ke 7 Anggota DPRD diatas inilah jumlah suara yang dicapai, Fransiska dengan perolehan suara 4,486, M. Junaidi 3,842, Hj. Salma 3,220, Sagaf 2,350, Irawan 2,091, Ruslan 1,986, dan yang terakhir perolehan suara tertinggi Alfitra 1,867. Sehingga ke 7 Caleg Sah mendapatkan masing-masing 1 kursi. (Jufri)
Komentar

Tampilkan

  • Inilah Nama Caleg dan Partai Dapil I Yang Lolos Sebagai Anggota DPRD Kabupat Halmahera Selatan
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x