-->

iklan tengah artikel

no-style

Kades Curugbarang Adakan Gorol Jalan TPU Pasang Vaving Blok Bareng Warga

Sunday, March 10, 2024, 4:04:00 PM WIB Last Updated 2024-03-10T09:05:28Z
AESENNEWS.COM, PANDEGLANG - Dengan menyambut datang nya bulan ramadhan 1445 H di tahun 2024.Kepala Desa Curugbarang Kecamatan Cipeucang Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten ,Adakan Gorol Jalan TPU pasang Vaving Blok Bareng Warga. Minggu (10-03-2024)

Dipaparkan oleh Kades Cirugbarang,Hasan Bisri' " Alhamdulilah di jelang bulan ramadhan ini kami bersama warga masyarakat dapat melaksanakan pemasangan Vaving Blok di jalan ke arah Tempat Pemakaman Umum di Parakan Teluk sepanjang 70 M serta Lebar 1 M ucapnya.

Masih dilanjut dengan terlaksana nya pemasangan jalan Vaving Block itu hasil dana  dari swadaya masyarakat yang terkumpul, Semoga hasil pekerjaan sistim gorol ini  di jelang hari raya kedepan dapat memperlancar dikala digunakan warga berziarah tuturnya.

Di tempat yang sama dikatakan juga oleh salah satu warga ,Udin" Alhamdulilah pk ..kita tercapai harapan kami untuk memperbaiki jalan kearah pemakaman umum ini,dengan harapan tidak becek lagi dikala musim datangnya hujan .

Dan kami bareng kepala desa tokoh masyarakat pemuda dan masyarakat desa Curugbarang kerja bakti bersama dan ini sudah kamii laksanakan hingga tiga hari dengan kekompakan serta kebersamaan hampir terselesaikan pungkasnya,Udin"

Reporter : A.Sururi - Jali
Komentar

Tampilkan

  • Kades Curugbarang Adakan Gorol Jalan TPU Pasang Vaving Blok Bareng Warga
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x