-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Masyarakat Suoh Demo Terkait Hewan Buas Memangsa Korban.

Tuesday, March 12, 2024, 2:27:00 PM WIB Last Updated 2024-03-12T07:27:14Z

 


Lampung barat |AESENNEWS.COM|

Ribuan masyarakat kecamatan bandar negri suoh,demo di kantor kehutanan TNBBS suoh,karena dinilai lambat menangani,kasus harimau, yang telah memakan korban warga .penanganan di lakukan polhut Lambar di nyisalir lambat untuk menangkap harimau yan g telah meresakan masyarakat bandar negri suoh, sehingga ribuan masa berdemo.



Terkait dengan hal ini ribuan masa yang berasal dari kecamatan bandar negeri suoh kabupaten Lampung Barat, Senin soreh 11 Maret , gelar aksi unjuk rasa di depan kantor balai besar Taman Nasional bukit barisan Selatan TNBBS resort souh

Aksi terjadi ,masarakat  membakar kantor TNBBS resour souh tak 

terhindarkan,mungkin masarakat kurang puas atas kerja tim dari polhut menangani masalah harimau yang telah memangsa warga bandar negri souh yang lambat.

Beberapa aparat yang datang dari pihak kecamatan,dan dari kepolisian tidak dapat lagi membendung Amara dan emosi warga, yang di perkirakan ribuan ,dan

Mulai mengamuk dan emosi ,hingga terjadi pembakaran kantor TNBBS RESORT  SUOH.terkait dengan konflik harimau dan manusia.

Saat kami konfir masi,

Pihak TOKO MASYARAKAT, yang berada,,dilokasi kejadian, dengan buru-buru menyampaikan kepada awak media , "iya suda berada dilokasi kami tidak bisa berbuat banyak ,karena sekarang ini mas,sa yang bertambah banyak,dan ramai ,saat ini suda ribuan masa yang kumpul dan bertambah , kami tidak bisa lagi berbuat apa,lagi melerai massa,dan suda membakar kantor TNBBS RESORT SOUH.

Sementara belum ada komfirmasi dengan pihak kepolisian sektor souh,dengan adanya demo dan pembakar an KANTOR TNBBS RESORT SOUH.


WERITER, GUNAWAN / SONI





Komentar

Tampilkan

  • Masyarakat Suoh Demo Terkait Hewan Buas Memangsa Korban.
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x