-->

iklan tengah artikel

no-style

Pastikan Perayaan Paskah Berjalan Aman, Kapolres Lampung Utara Bersama Forkopimda Cek Langsung Pengamanan Gereja

Friday, March 29, 2024, 12:26:00 PM WIB Last Updated 2024-03-29T05:26:05Z


LAMPUNG | AESENNEWS.COM |

Lampung Utara - Kapolres Lampung Utara AKBP Teddy Rachesna, S.H., S.I.K., M.Si. beserta Forkopimda Lampung Utara melakukan pengecekan langsung pengamanan Ibadah Paskah Tahun 2024 di sejumlah gereja yang ada di wilayah Kabupaten setempat, Kamis malam (28/3/24).

Kapolres AKBP Teddy menjelaskan, bahwa pengecekan yang dilakukannya tersebut untuk memastikan bahwa anggota yang melakukan tugas pengamanan di gereja agar selalu waspada dan tanggap sesuai dengan Standar Operasinal Prosedur pengamanan.

"Kita hadir untuk memastikan perayaan Paskah berjalan aman sehingga masyarakat yang melaksanakan ibadah merasa aman dan nyaman," kata Kapolres.

Selain itu Kapolres Lampung Utara juga mengimbau agar anggota Polri yang melakukan pengamanan ibadah paskah agar bersama petugas pengamanan internal gereja/panitia untuk melakukan pemeriksaan terhadap setiap sudut obyek pengamanan dimulai dari ring I , ring II dan ring III.

"Lakukan penjagaan dengan sungguh-sungguh dan selalu waspada serta merespon terhadap hal-hal yang dianggap mencurigakan serta melaporkan setiap perkembangan situasi kepada pimpinan," jelasnya.

Terpantau di beberapa lokasi gereja yang ada di Kabupaten Lampung Utara perayaan Paskah tahun 2024 berjalan aman dan situasi dalam keadaan kondusif. (*)

Komentar

Tampilkan

  • Pastikan Perayaan Paskah Berjalan Aman, Kapolres Lampung Utara Bersama Forkopimda Cek Langsung Pengamanan Gereja
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x